EFEK PROGRAM BIGBANG! SHOW KOMPAS TV TERHADAP KHALAYAK (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Broadcasting Angkatan 2013 Mercubuana)

FITRIAH, FITRIAH (2017) EFEK PROGRAM BIGBANG! SHOW KOMPAS TV TERHADAP KHALAYAK (Survey Pada Mahasiswa Program Studi Broadcasting Angkatan 2013 Mercubuana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (427kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstraksi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (182kB)
[img] Text (BAB II)
4. Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (328kB)
[img] Text (BAB III)
5. Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (322kB)
[img] Text (BAB IV)
6. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (784kB)
[img] Text (BAB V)
7. Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN)
8. Daftar Pustaka & Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (599kB)

Abstract

Salah satu perkembangan menarik dari program televisi saat ini maraknya program talk show. Talk show adalah program yang menampilkan satu atau beberapa orang untuk membahas suatu topic atau peristiwa tertentu yang dipandu oleh seorang pembawa acara (host). Biasanya acara talk show dikemas secara serius dan monoton sehingga membuat pemirsa yang menontonnya merasa jenuh dan bosan. Tinjauan pustaka yang diambil adalah Televisi, Efek Isi Pesan Media Massa, Inovasi, Khalayak, Kewirausahaan, Arti penting inovasi dalam kewirausahaan. Tipe penelitian ini adalah deskriptif dengan pendekatan kuantitatif. Metode yang digunakan adalah metode survei. Populasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Khalayak Broadcasting UMB, sebanyak 203 orang. 67 orang dijadikan sampel. Jadi, Big Bang! Show mengangkat beragam kisah inspiratif dari kaum muda yang peduli akan masyarakat sekitarnya dengan melakukan serangkaian kegiatan bisnis. Bisnis yang mereka kembangkan tidak melulu mengedepankan uang sebagai keuntungan, namun juga pengembangan masyarakat sekitar. Dan juga berperan sebagai wadah untuk mendorong dan mengembangkan sociopreneur baru di Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/BRD. 17 197
NIM/NIDN Creators: 44113010203
Uncontrolled Keywords: EFEK PROGRAM BIGBANG! SHOW KOMPAS TV TERHADAP KHALAYAK
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.84 Communications and Entertainment Media/Media Komunikasi dan Hiburan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 791 Public Performances/Pertunjukan Umum > 791.4 Motion Pictures, Radio, Television/Gambar Gerak, Radio, Televisi > 791.43 Motion Pictures, Movies, Cinema/Bioskop, Movie, Film Hiburan, Sinema
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Penyiaran
Depositing User: SHAFAUSSARIRAH
Date Deposited: 13 Feb 2024 01:30
Last Modified: 13 Feb 2024 01:30
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/86025

Actions (login required)

View Item View Item