PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Mr. Toast Cibinong-Bogor)

ROLANDA, RIZKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Mr. Toast Cibinong-Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf

Download (341kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (102kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (314kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (397kB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (577kB)
[img] Text (BAB V)
7. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (109kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (403kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada café Mr. Toast Cibinong-Bogor. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik metode Sampling, dengan pemilihan sampel menggunakan metode Convenience Sampling. Sampel sebanyak 86 responden yang merupakan Pelanggan Café Mr. Toast Cibinong-Bogor. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Lest Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel promosi tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya Café Mr. Toast Cibinong-Bogor terus meningkatkan kualitas pelayanan, harga dan promosi agar pelanggan café Mr. Toast menjadi Puas dan loyal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi , Kepuasan Pelanggan.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ.17 377
NIM/NIDN Creators: 43114120339
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi , Kepuasan Pelanggan.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amin Sujatmiko
Date Deposited: 13 Feb 2024 02:20
Last Modified: 13 Feb 2024 02:20
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51376

Actions (login required)

View Item View Item