ROLANDA, RIZKA (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pada Café Mr. Toast Cibinong-Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Hal Cover.pdf Download (341kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf Download (102kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
3.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (314kB) |
||
Text (BAB II)
4. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (250kB) |
||
Text (BAB III)
5. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (397kB) |
||
Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (577kB) |
||
Text (BAB V)
7. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (109kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
8. DAFTAR PUSTAKA dan LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (403kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan, Harga dan promosi terhadap kepuasan pelanggan pada café Mr. Toast Cibinong-Bogor. Jenis Penelitian yang digunakan adalah penelitian penjelasan (explanatory research) dengan pendekatan kuantitatif. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik metode Sampling, dengan pemilihan sampel menggunakan metode Convenience Sampling. Sampel sebanyak 86 responden yang merupakan Pelanggan Café Mr. Toast Cibinong-Bogor. Analisis data yang digunakan adalah analisis deskriptif dan analisis jalur (Path Analysis). Analisis data dilakukan dengan menggunakan analisis Partial Lest Square dengan program SmartPLS 3.0. Hasil penelitian menunjukkan bahwa: variabel kualitas pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan pelanggan; variabel harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan; variabel promosi tidak terdapat pengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Dengan demikian, sebaiknya Café Mr. Toast Cibinong-Bogor terus meningkatkan kualitas pelayanan, harga dan promosi agar pelanggan café Mr. Toast menjadi Puas dan loyal. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Harga, Promosi , Kepuasan Pelanggan.
Actions (login required)
View Item |