STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA

DEBBY, DEBBY (2018) STRATEGI CUSTOMER RELATIONS DALAM MEMPERTAHANKAN HUBUNGAN BAIK DENGAN PELANGGAN DI CV KARYA PRIMA MANDIRI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAKSI.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN SKRIPSI.pdf

Download (156kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI.pdf

Download (111kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (355kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (183kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (372kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (125kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (32kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
DRAFT WAWANCARA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (156kB)

Abstract

Kegiatan customer relations sebenarnya adalah bentuk jalinan komunikasi yang dilakukan perusahaan kepada konsumennya sebagai sebuah hubungan, yaitu hubungan antara konsumen dengan perusahaan. Untuk mempertahankan hubungan baik dengan pelanggan dibutuhkan strategi customer relations yang tepat. Karena strategi customer relations diadakan untuk menjalin komunikasi yang baik antara perusahaan dengan pelanggannya. Adapun penelitian ini menggunakan metode penelitian deskriptif kualitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara mendalam bersama narasumber dari Manajemen dan Karyawan serta pelanggan CV Karya Prima Mandiri. Hasil penelitian menunjukan bahwa CV Karya Prima Mandiri menggunakan tiga Strategi utama Customer Relations yaitu sistem penanganan komplain secara efektif, sistem pemulihan layanan, dan superior customer service. Kata Kunci: Strategi, Customer Relations, Mempertahankan Hubungan Baik, Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 128
NIM: 44213120043
Uncontrolled Keywords: Strategi, Customer Relations, Mempertahankan Hubungan Baik, Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Apr 2018 04:57
Last Modified: 06 Nov 2018 03:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41599

Actions (login required)

View Item View Item