AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017)

EKAYANTI, DIAN (2018) AKTIVITAS PELAYANAN PRIMA DALAM MEMBANGUN CITRA PT ENJI MULTIMEDIA PRODUCTION HOUSE (Periode Agustus-September 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (260kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Surat Pernyataan.pdf

Download (579kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pengesahan,pdf.pdf

Download (691kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (130kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (216kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (474kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (169kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (184kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)

Abstract

Pelayanan prima merupakan pelayanan terbaik atau sangat baik. Disebut sangat baik atau terbaik karena sesuai dengan standar pelayanan yang berlaku atau dimiliki instansi pemberi pelayanan. Hakekat pelayanan publik adalah pelayanan prima kepada masyarakat yang merupaan perwujudan kewajiban aparatur pemerintah sebagai abdi masyarakat. Salah satu cara yang dilakukan perusahaan untuk membangun citra yang positif yaitu melalui kegiatan pelayanan prima yang dilakukan dengan memberikan pelayananpelayanan terbaik kepada konsumen dalam pelayanan jasanya oleh perusahaan sebagai penerapan dalam mengembangkan dan mempertahankan citra perusahaan. Adapun masalah dalam penelitian ini adalah bagaimana Pengelolaan Pelayanan Prima PT EMP Jakarta Selatan dalam membangun membangun citra positif kepada konsumen , dan tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui Pengelolaan Aktivitas Pelayanan Prima EMP Jakarta Selatan dalam Membangun Citra Positif Kepada Konsumen. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif kualitatif, metode pengumpulan data primer dengan teknik wawancara mendalam, dan dokumentasi, sedangkan pengumpulan data sekunder dilakukan dengan cara mengumpulkan data melalui riset dan studi kepustakaan kemudian keabsahan data diuji melalui teknik triangulasi. Hasil penelitian dari Aktivitas Pelayanan Prima EMP Jakarta Selatan dalam Membangun Citra Positif dimata Konsumen, melalui Pelayanan Prima yang diterapkan tersebut berhasil membuat para konsumen untuk tetap mempercayakan PT EMP Jakarta Selatan dan tidak beralih pada perusahaan Pelayanan Jasa lainya. Kesimpulan penelitian ini Aktivitas Pelayanan Prima pada EMP Jakarta Selatan tak terlepas dari keikut sertaan konsumen dalam proses pelayanan prima, danperusahaan bertanggung jawab atas semua aktivitas-aktivitas yang diberikan guna memuaskan konsumen, pada penelitian ini peneliti menggunakan saran akademis dan praktis. Keyword : Pelayanan Prima, Citra, Aktivitas Pelayanan Prima PT Enji Multimedia Production House

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 126
NIM: 44214010080
Uncontrolled Keywords: Pelayanan Prima, Citra, Aktivitas Pelayanan Prima PT Enji Multimedia Production House
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 05 Apr 2018 04:25
Last Modified: 06 Nov 2018 03:57
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41596

Actions (login required)

View Item View Item