MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA)

PRATAMA, WASIS ADI (2018) MEMBANGUN LOYALITAS NASABAH DENGAN KUALITAS PELAYANAN SERTA PERAN KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL INTERVENING (STUDI KASUS PENYALURAN KREDIT USAHA RAKYAT DI PT. BANK RAKYAT INDONESIA UNIT MERUYA ILIR JAKARTA). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (32kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan pdf.pdf

Download (120kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan pdf.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (113kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (981kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (104kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran pdf.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (343kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (398kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (230kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (542kB)
[img] Text (BAB VI)
15. Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (209kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (2MB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis dalam membangun Loyalitas nasabah dengan Kualitas Pelayanan serta peran Kepuasan dan Kepercayaan sebagai variabel Intervening pada Penyaluran Kredit KUR di PT. Bank Rakyat Indonesia Unit Meruya Ilir Jakarta. Penelitian ini menggunakan data satu tahun untuk periode observasi pada tahun 2016. Jenis Penelitiannya adalah Deskriptif Kausalitas. Data yang digunakan merupakan data perusahaan yang merupakan kombinasi data urut waktu bulanan yang diolah dengan menggunakan program Lisrel Versi 8.7. Populasinya adalah nasabah peminjam kredit KUR Selama lebih dari satu tahun di BRI Unit Meruya Ilir pada tahun 2016 sejumlah 200 nasabah. Teknik pengambilan sampel menggunakan kuesioner, ditemukan sampel sebanyak 200 nasabah dengan pengamatan 1 tahun sehingga diperoleh total observasi sebanyak 30. Data diperoleh dari BRI Unit Meruya Ilir dan Kuesioner. Analisis data pada penelitian ini adalah SEM. Model yang digunakan adalah Lisrel. Hasil analisis menunjukkan bahwa Kualitas pelayanan, Kepuasan, Kepercayaan,berpengaruh positif signifikan, terhadap Loyalitas Nasabah peminjam KUR di BRI Unit Meruya Ilir. Kata Kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaam, Loyalitas.

Item Type: Thesis (S2)
NIM: 55115120065
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan, Kepercayaam, Loyalitas.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.433 Lease, Borrow-borrow, Labor, Bank, Usury, Insurance/Sewa-menyewa; Pinjam-meminjam; Perburuhan; Bank; Riba; Asuransi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 21 Mar 2018 08:37
Last Modified: 21 Mar 2018 08:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41195

Actions (login required)

View Item View Item