ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG

SAPUTRA, JAKA (2018) ANALISIS TINGKAT KINERJA PELAYANAN ANGKUTAN UMUM KERETA REL LISTRIK COMMUTER LINE RUTE TANAH ABANG - BEKASI DITINJAU DARI SUDUT OPERASIONAL DAN KEPUASAN PENUMPANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (206kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. Abstrak.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (304kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (322kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (202kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar gambar.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (159kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (500kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (203kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (221kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (855kB)

Abstract

Tittle:Analisis Tingkat Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Kereta Rel Listrik Commuter Line Rute Tanah Abang – Bekasi Ditinjau Dari Sudut Operasional Dan Kepuasan Penumpang, Nama: Jaka Saputra, Nim: 41114010037, Dosen Pembimbing: Dr. Ir. Nunung Widyaningsih, Pg. Dipl. Eng, 2018 As the region progresses, Jakarta is an area with a very population in Indonesia. Where there is movement that occurs to realize the jam everywhere. Therefore, it is necessary public transportation that can help the transportation system such as the development of Commuter Line KRL to know the level of satisfaction at Tanah Abang station - Bekasi. such as the title of the final task of the Analysis of Performance Level of Public Transport Service of Electric Trains Commuter Line Routes Tanah Abang - Bekasi viewed from the operational point and passenger satisfaction. This research spread the questionnaire with the number of respondents equal to 87. Data processing in this research using Microsoft Office Excel, and SPSS version 25 later by using IPA (Importance Performance Analysis) and Chi-Square. Service Performance in terms of passenger satisfaction by PT. KRL Commuter Line KRL Route Line Station - Bekasi Station Some have provided information only for information about Soekarno - Hatta airport train schedule which stops at several stations that are adequate for the accuracy of train arrival. Keyword: Importance performance Analysis (IPA) and Chi-Square Judul:Analisis Tingkat Kinerja Pelayanan Angkutan Umum Kereta Rel Listrik Commuter Line Rute Tanah Abang – Bekasi Ditinjau Dari Sudut Operasional Dan Kepuasan Penumpang, Nama: Jaka Saputra, Nim: 41114010037, Dosen Pembimbing: Dr. Ir. Nunung Widyaningsih, Pg. Dipl. Eng, 2018 Seiring berkembangnya suatu daerah, Jakarta adalah daerah dengan penduduk yang sangat padat di Indonesia. Dimana banyaknya pergerakan yang terjadi mengakibatkan kemacetan dimana mana. Maka dari itu dibutuhkan transportasi umum yang dapat memperbaiki sistem trasportasi seperti pengembangan KRL Commuter Line untuk mengetahui tingkat kepuasan penumpang pada stasiun Tanah Abang – Bekasi. Penelitian ini menyebarkan kuisioner dengan jumlah responden sebesar 87. Pengolahan data pada penelitian ini menggunakan Microsoft Office Excel, dan SPSS versi 25 kemudian dengan metode IPA (Importance Performance Analysis) dan Chi-Square. Kinerja Pelayanan yang ditinjau dari kepuasan penumpang oleh PT. KRL Commuter Line rute Stasiun Tanah Abang – Stasiun Bekasibeberapa sudah memberikan kepuasan hanya saja pada ketepatan kedatangan kereta mendapatkan respon paling rendah dikarenakan adanya tambahan jadwal kereta api bandara Soekarno – Hatta yang berhenti di beberapa stasiun yang berpengaruh terhadap ketepatan kedatangan kereta. Keyword: Importance performance Analysis (IPA) dan Chi-Square

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/SIP. 19 049
NIM: 41114010037
Uncontrolled Keywords: Importance performance Analysis (IPA) dan Chi-Square
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Sipil
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Nov 2018 01:29
Last Modified: 10 Oct 2019 07:54
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45583

Actions (login required)

View Item View Item