PELAKSANAAN PELAYANAN OPERASIONAL KITCHEN SECTION DI HOTEL BALAIRUNG JAKARTA

RAHMATUSSYIFA, UMMI (2022) PELAKSANAAN PELAYANAN OPERASIONAL KITCHEN SECTION DI HOTEL BALAIRUNG JAKARTA. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (202kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02 BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (260kB)
[img] Text (BAB II)
03 BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (170kB)
[img] Text (BAB III)
04 BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB IV)
05 BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (56kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (369kB)

Abstract

Salah satu bagian dari pariwisata dengan disediakan akomodasi berupa tempat istirahat ataupun penginapan, seperti resort, residential, motel dan hotel. Hotel yang akan dijadikan objek penelitian adalah PT Balairung Citrajaya Sumbar, hotel Balairung Jakarta. Seiring dengan perkembangan MICE (meeting, incentive, convention, exhibition) yang banyak menggabungkan antara kegiatan bisnis dengan pariwisata, maka fungsi hotel tidak lagi hanya untuk sarana akomodasi menginap sementara, akan tetapi mulai banyak digunakan untuk kepentingan bisnis. Oleh karena itu bagian kitchen Ssection pun berperan melayani customer di restaurant dan room service, dalam menyediakan persoalan makanan, seperti breakfast, lunch, dan dinner dengan tetap mengikuti SOP yang sudah ditetapkan dan selalu berkoordinasi dengan department lain agar memberikan pelayanan terbaik untuk tamu, seperti dari tamu yang menginap sampai dengan tamu yang sedang mengadakan acara di hotel. Kata Kunci: pariwisata, hotel, pelayanan, kitchen senction, hotel Balairung.

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 007
Call Number: KP/31/22/003
NIM/NIDN Creators: 33118010004
Uncontrolled Keywords: pariwisata, hotel, pelayanan, kitchen senction, hotel Balairung.
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 02 Nov 2022 04:35
Last Modified: 02 Nov 2022 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/71194

Actions (login required)

View Item View Item