PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO

YUNITA, DIAN (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADAPT. HARTEKPRIMA LISTRINDO. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (597kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (169kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (244kB)
[img] Text (BAB II)
04.Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB III)
05.Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (344kB)
[img] Text (BAB IV)
06.Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (382kB)
[img] Text (BAB V)
07.Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (505kB)
[img] Text (BAB VI)
08.Bab 6.pdf
Restricted to Registered users only

Download (105kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
09.Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (750kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh kualitas produk, harga dan pelayanan terhadap keputusan pembelian pada PT. Hartekprima Listrindo baik secara parsial maupun simultan. Populasi penelitian ini adalah seluruh pelanggan PT. Hartekprima Listrindo. Sedangkan sampelnya dengan menggunakan rumus slovin didapat 98 responden. Metode analisis kuantitatif dengan menggunakan analisis regresi linier berganda, dilanjutkan dengan analisis determinasi (R square), pengujian hipotesis parsial (uji t) dan Simultan (uji F) dengan alpha 5 persen (0,05). Sebelum dianalisis lebih lanjut terlebih dahulu dilakukan uji kualitas data dan uji asumsi klasik. Alat bantu analisis menggunakan SPSS Versi 20.0 fir windows. Hasil penelitian menunjukan bahwa kualitas produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, harga berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial, pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara parsial dan kualitas produk, harga, pelayanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian secara simultan pada PT. Hartekprima Listrindo. Kata kunci : Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 19 101
NIM/NIDN Creators: 55115120192
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Harga, Pelayanan dan Keputusan Pembelian
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 01 Feb 2018 08:34
Last Modified: 20 Apr 2022 01:19
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40488

Actions (login required)

View Item View Item