PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HIJAB MUSLIMAH MILLIONAIRE

ROSIDAH, ISNINATUR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HIJAB MUSLIMAH MILLIONAIRE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img] Text (BAB I)
2. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (313kB)
[img] Text (BAB II)
3. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (569kB)
[img] Text (BAB III)
4. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (955kB)
[img] Text (BAB V)
6. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (256kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (217kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

This study aims to examine and analyze the effect of product quality, brand image, and service quality on customer satisfaction and its implications for customer loyalty in Muslim Hijab Millionaire. The object of this research is consumers who have become individual customers or individuals in the Jabodetabek area who purchase Muslimah Millionaire Hijab products. The research method used in this research is descriptive method. This research was conducted on 135 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire using Non Probability Sampling for sampling. Analysis of the data used in this study is the Structural Equation Model (SEM) with Smart-PLS analysis tool 3.2.8. This research shows that product quality has a positive and not significant effect on customer satisfaction. Brand image has a positive and not significant effect on customer satisfaction. Promotion has a positive and significant effect on customer satisfaction. Customer satisfaction has a positive and significant effect on customer loyalty. Keywords: Product Quality, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan Hijab Muslimah Millionaire. Objek penelitian ini adalah konsumen yang sudah menjadi pelanggan yang berjenis individu atau perorangan di wilayah Jabodetabek yang melakukan pembelian produk Hijab Muslimah Millionaire. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan pada 135 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menggunakan Non Probability Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS 3.2.8. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 20 581
Call Number: SE/31/21/042
NIM/NIDN Creators: 43115120406
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Subjects: 100 Philosophy and Psychology/Filsafat dan Psikologi > 150 Psychology/Psikologi > 155 Differential and Developmental Psychology/Psikologi Diferensial dan Psikologi Perkembangan > 155.9 Environmental Psychology/Psikologi Lingkungan > 155.95 Influence of Clothing/Pengaruh Pakaian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 680 Manufacture For Specific Uses/Industri Pembuatan produk untuk penggunaan tertentu > 687 Clothing and Accessories/Produksi Pakaian dan Produksi Asesoris Pakaian
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 30 May 2022 16:05
Last Modified: 06 Nov 2023 01:44
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52074

Actions (login required)

View Item View Item