ROSIDAH, ISNINATUR (2020) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN HIJAB MUSLIMAH MILLIONAIRE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
1. Cover.pdf Download (1MB) | Preview |
|
Text (BAB I)
2. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (313kB) |
||
Text (BAB II)
3. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (569kB) |
||
Text (BAB III)
4. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (488kB) |
||
Text (BAB IV)
5. BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (955kB) |
||
Text (BAB V)
6. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (256kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
This study aims to examine and analyze the effect of product quality, brand image, and service quality on customer satisfaction and its implications for customer loyalty in Muslim Hijab Millionaire. The object of this research is consumers who have become individual customers or individuals in the Jabodetabek area who purchase Muslimah Millionaire Hijab products. The research method used in this research is descriptive method. This research was conducted on 135 respondents using a quantitative approach. The data collection technique used was a questionnaire using Non Probability Sampling for sampling. Analysis of the data used in this study is the Structural Equation Model (SEM) with Smart-PLS analysis tool 3.2.8. This research shows that product quality has a positive and not significant effect on customer satisfaction. Brand image has a positive and not significant effect on customer satisfaction. Promotion has a positive and significant effect on customer satisfaction. Customer satisfaction has a positive and significant effect on customer loyalty. Keywords: Product Quality, Brand Image, Service Quality, Customer Satisfaction, Customer Loyalty. Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh kualitas produk, citra merek, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan dan implikasinya terhadap loyalitas pelanggan Hijab Muslimah Millionaire. Objek penelitian ini adalah konsumen yang sudah menjadi pelanggan yang berjenis individu atau perorangan di wilayah Jabodetabek yang melakukan pembelian produk Hijab Muslimah Millionaire. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif. Penelitian ini dilakukan pada 135 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah kuesioner dengan menggunakan Non Probability Sampling untuk pengambilan sampel. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah Structural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS 3.2.8. Penelitian ini menunjukkan bahwa kualitas produk berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Citra merek berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap kepuasan pelanggan. Kepuasan pelanggan berpengaruh positif dan signifikan terhadap loyalitas pelanggan. Kata kunci: Kualitas Produk, Citra Merek, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan, Loyalitas Pelanggan
Actions (login required)
View Item |