PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta)

MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf

Download (133kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
04. SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (474kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (130kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI BARU.pdf

Download (106kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (222kB)
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (349kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (277kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (353kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (39kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (111kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN-Rev.pdf
Restricted to Registered users only

Download (853kB)

Abstract

This study aims to test and analyze the Influence of Service Quality, Product Quality, and Marketing Mix on Customer's Stay Decision Making (Case Study At Shangri-La Hotel Jakarta). The population in this study are customers who have stayed more than one night in 2014 - 2017. The sampling method used is convenience sampling with the main criteria of customers who have stayed more than one night. The type of data used in this study is primary data obtained directly from the results of questionnaires distributed to 368 respondents. The analytical method used in this research is to use "Statistic Descriptive" through SPSS 24 for windows. The results show that Product Quality, Service Quality, and Marketing System have a significant effect on the decision of Shangri-La Jakarta Customer Stay. Keywords: Product Quality, Service Quality, Marketing Mix, Stay Decision Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Bauran Pemasaran terhadap Pengambilan Keputusan Menginap Pelanggan (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah menginap lebih dari satu malam di tahun 2014 - 2017. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dengan kriteria utama yaitu pelanggan yang telah menginap lebih dari satu malam. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 368 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan “Statistic Descriptive” melalui SPSS 24 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Sistem Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan Menginap Pelanggan Shangri-La Jakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Bauran Pemasaran, Keputusan Menginap

Item Type: Thesis (S2)
Call Number CD: CD/551. 18 008
Call Number: TM/51/18/183
NIM: 55115120183
Uncontrolled Keywords: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Bauran Pemasaran, Keputusan Menginap
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 25 Oct 2018 02:04
Last Modified: 06 Nov 2018 04:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/45194

Actions (login required)

View Item View Item