MAULANA, FIRMAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, KUALITAS PRODUK DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MENGINAP PELANGGAN (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf Download (25kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02. ABSTRAK.pdf Download (133kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
04. SURAT PERNYATAAN.pdf Download (474kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03. LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (130kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05. KATA PENGANTAR.pdf Download (140kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06. DAFTAR ISI BARU.pdf Download (106kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07. DAFTAR TABEL.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08. DAFTAR GAMBAR.pdf Download (98kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09. DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (98kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10. BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (BAB II)
11. BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (222kB) |
||
Text (BAB III)
12. BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (277kB) |
||
Text (BAB IV)
13. Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (353kB) |
||
Text (BAB V)
14. BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (39kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (111kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN-Rev.pdf Restricted to Registered users only Download (853kB) |
Abstract
This study aims to test and analyze the Influence of Service Quality, Product Quality, and Marketing Mix on Customer's Stay Decision Making (Case Study At Shangri-La Hotel Jakarta). The population in this study are customers who have stayed more than one night in 2014 - 2017. The sampling method used is convenience sampling with the main criteria of customers who have stayed more than one night. The type of data used in this study is primary data obtained directly from the results of questionnaires distributed to 368 respondents. The analytical method used in this research is to use "Statistic Descriptive" through SPSS 24 for windows. The results show that Product Quality, Service Quality, and Marketing System have a significant effect on the decision of Shangri-La Jakarta Customer Stay. Keywords: Product Quality, Service Quality, Marketing Mix, Stay Decision Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis Pengaruh Kualitas Pelayanan, Kualitas Produk, dan Bauran Pemasaran terhadap Pengambilan Keputusan Menginap Pelanggan (Studi Kasus Pada Hotel Shangri-La Jakarta). Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan yang telah menginap lebih dari satu malam di tahun 2014 - 2017. Metode sampling yang digunakan adalah convenience sampling dengan kriteria utama yaitu pelanggan yang telah menginap lebih dari satu malam. Jenis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer yang diperoleh secara langsung dari hasil penyebaran kuesioner kepada 368 responden. Metode analisis yang digunakan dalam penelitian ini adalah dengan menggunakan “Statistic Descriptive” melalui SPSS 24 for windows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, dan Sistem Pemasaran berpengaruh signifikan terhadap keputusan Menginap Pelanggan Shangri-La Jakarta. Kata kunci: Kualitas Produk, Kualitas Pelayanan, Bauran Pemasaran, Keputusan Menginap
Actions (login required)
View Item |