ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA

SUWARDY, CALVIN (2018) ANALISIS KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN DENGAN METODE SERVQUAL DI PT. ISLANDSUN INDONESIA (ISI) CABANG JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
COVER CS.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK CS.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
LEMBAR PERNYATAAN CS.pdf

Download (237kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
LEMBAR PENGESAHAN CS.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
KATA PENGANTAR CS.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
DAFTAR ISI CS.pdf

Download (235kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
DAFTAR TABEL CS.pdf

Download (179kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
DAFTAR GAMBAR CS.pdf

Download (165kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
BAB 2 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (589kB)
[img] Text (BAB III)
BAB 3 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (401kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB 4 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
BAB 5 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (239kB)
[img] Text (BAB VI)
BAB 6 CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (175kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (113kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
KUESIONER CS.pdf
Restricted to Registered users only

Download (82kB)

Abstract

Industri makanan pada saat ini merupakan sektor ekonomi yang sangat besar dan tumbuh sangat pesat. Pertumbuhan tersebut selain disebabkan oleh pertumbuhan yang sudah ada sebelumnya, juga disebabkan oleh munculnya jenis makanan baru sebagai akibat dari tuntutan dan gaya hidup yang ada. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT. ISI terutama untuk cabang Jakarta dengan menggunakan metode servqual, untuk mengetahui tingkat kepuasan pelanggan terhadap Kualitas Pelayanan PT. ISI terutama untuk cabang Jakarta dengan menggunakan metode servqual, dan untuk mengetahui usulan perbaikan yang sebaiknya dilakukan dalam memenuhi kepuasan pelanggan. Bedasarkan analisis hasil tabel distribusi dan persentase kepuasan Pelanggan diperoleh bahwa sebesar 0% Pelanggan merasa Sangat Tidak Puas, 0% Pelanggan merasa Tidak Puas, 10,317% merasa biasa saja, 26,984% Merasa Puas, dan 62,698% Pelanggan Merasa Sangat Puas dengan Kepuasan Pelanggan PT. Islandsun Indonesia (ISI). Berdasarkan nilai tingkat Important Performance Analysis (IPA) dan Servqual, diperolehatribut yang harus diprioritaskan oleh PT. Islandsun Indonesia (ISI) adalah:Kesediaan karyawan PT. Islandsun Indonesia untuk membantu, keberadaan karyawan PT. Islandsun Indonesia untuk selalu ada apabila dibutuhkan, kerapihan penampilan karyawan PT. Islandsun Indonesia, prosedur pelayanan pelanggan sudah tepat, karyawan PT. Islandsun Indonesia memiliki pengetahuan yang cukup baik dalam menghadapi masalah pelanggan, perhatian karyawan PT. Islandsun Indonesia terhadap pelanggan, karyawan memberikan jaminan keamanan pelayanan sehingga menumbuhkan rasa percaya pelanggan, dan kinerja karyawan PT. Islandsun Indonesia. Elemen pelayanan yang menjadi prioritas pengembangan dari menurut prioritasnya, yaitu: penambahan/Perbaikan pengawasan dilingkungan perusahaan, melakukan pelatihan service skill secara berkala, melakukan pelatihan communication skill secara berkala, penambahan Line untuk melayani customer, melakukan penilaian dari customer tiap tahun sebagai review & evaluasi, pemberian Training mengenai produk secara rutin, dan penambahan Jam Operasional hari Minggu Kata kunci: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FT/IND. 18 089
NIM: 41614120047
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Kepuasan Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Industri
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 03 Apr 2018 02:29
Last Modified: 31 Oct 2018 08:48
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41541

Actions (login required)

View Item View Item