PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat)

ASTUTI, WIDI (2019) PENGARUH RELIGIUSITAS, KEBERSIHAN DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Studi Kasus Pada 212 Mart Kebon-Jeruk Jakarta-Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (119kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (145kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pengesahan.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (212kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (144kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (110kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (351kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (282kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (366kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (620kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (155kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
15. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (441kB)

Abstract

This research for knowing influence of Religiosity, Cleanliness and Price Agains Consumer Purchasing Decisions at 212 Mart Kebon-Jeruk West – Jakarta. This research conducted to 130 respondents by using quantitative approach. Analysis of data used is a statistical analysis in LISREL-SEM form. The results of this study indicates that t test results Religiosity Variable significant effect and negative for Purchasing Decisions. This indicated by t value which is below 1.96 which is -3.24. The Cleanliness Variable no significant effect for Purchasing Decisions. This indicated by t value which is below 1.96 which is - 0,20. While the Price Variable significant and positive effect for Purchasing Decisions. This indicated by t value of the t variable is above 1.96 which is 1.99. Keywords : Religiosity, Cleanliness, Price, Purchase Decisions Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Religiusitas, Kebersihan dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Konsumen di 212 Mart Kebon - Jeruk Jakarta - Barat. Penelitian ini dilakukan terhadap 130 responden dengan menggunakan pendekatan kuantitatif. Analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk SEM-LISREL. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa secara uji t Variabel Religiusitas berpengaruh signifikan dan negative terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t value tersebut yang berada di bawah 1.96 yaitu -3.24. Variabel Kebersihan tidak berpengaruh signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut berada di bawah 1.96 yaitu -0.20. Sedangkan variabel harga berpengaruh signifikan dan positif terhadap Keputusan pembelian. Hal ini ditunjukkan dengan nilai t variabel tersebut yang berada di atas 1.96 yaitu 1.99. Kata Kunci : Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 378
Call Number: SE/31/19/019
NIM: 43113110631
Uncontrolled Keywords: Religiusitas, Kebersihan, Harga, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700. Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 700.1-700.9 Standards Subdivisions of The Arts/Subdivisi Standard dari Karya Seni > 700.4 Special Topics in The Arts/Topik Tertentu dalam Karya Seni > 700.41 Arts Displaying Specific Qualities of Style, Mood, Viewpoint/Seni Menampilkan Kualitas Gaya Tertentu, Suasana Hati, Sudut Pandang
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 28 Nov 2019 02:25
Last Modified: 06 Jan 2020 07:12
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/52306

Actions (login required)

View Item View Item