PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016)

CAHYA, IMAM (2017) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN PAJAK, SANKSI PERPAJAKAN DAN PENERAPAN E-FILING TERHADAP KEPATUHAN WAJIB PAJAK ORANG PRIBADI (Studi Kasus di KPP Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
02.Abstrak.pdf

Download (267kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf

Download (557kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
03.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (633kB)
[img] Text (BAB II)
04.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (357kB)
[img] Text (BAB III)
05.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (310kB)
[img] Text (BAB IV)
06.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (553kB)
[img] Text (BAB V)
07.BAb V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (176kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (912kB)

Abstract

Kepatuhan Wajib Pajak merupakan hal terpenting untuk menjaga penerimaan negara, karena pendapatan terbesar saat ini yang paling handal dan aman adalah dari Sektor Perpajakan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas pelayanan pajak, sanksi perpajakan dan penerapan e-filing terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Penelitian ini dilakukan di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Kebon Jeruk Dua Jakarta Barat Tahun 2016. Sampel yang dipilih menggunakan rumus Slovin dengan berjumlah 100 responden. Jenis penelitian adalah penelitian kausal dengan analisis regresi linier berganda. Metode pengumpulan data ini dengan menggunakan metode accidental sampling, dengan menyebarkan kuesioner kepada Wajib Pajak Orang Pribadi efektif yang terdaftar dan menggunakan e-filing di Kantor Pelayanan Pajak Pratam (KPP) Kebon Jeruk Dua. Berdasarkan hasil penelitian ini menunjukan bahwa kualitas pelayanan pajak, dan e-filing berpengaruh signifikan positif terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Sedangkan sanksi perpajakan tidak berpengaruh signifikan terhadap kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi. Kata Kunci : Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Penerapan E-FILING, Terhadap Kepatuhan Wajib PajaK Orang Pribadi

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 43213110496
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan Pajak, Sanksi Perpajakan, Penerapan E-FILING, Terhadap Kepatuhan Wajib PajaK Orang Pribadi
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.1 Nontax Revenues/Penghasilan Negara Bukan Pajak
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 336 Public Finance/Keuangan Negara > 336.2 Taxes and Taxation/Pajak dan Perpajakan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.4 Specific Fields of Accounting/Bidang Akuntansi Tertentu > 657.46 Tax Accounting/Akuntansi Pajak
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Akuntansi
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 20 Dec 2017 03:21
Last Modified: 20 Dec 2017 03:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/39950

Actions (login required)

View Item View Item