PELAYANAN PADA PESERTA EVENT MEETING DI HOTEL BALAIRUNG

SEPTYANA, NANDA (2020) PELAYANAN PADA PESERTA EVENT MEETING DI HOTEL BALAIRUNG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Other (HAL COVER)
01_COVER.PDF

Download (743kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
02_BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (241kB)
[img] Text (BAB II)
03_BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (484kB)
[img] Text (BAB III)
04_BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)
[img] Text (BAB IV)
05_BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (161kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
06_DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (454kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
07_LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (185kB)

Abstract

Pada dasarnya Pelayanan adalah proses mendapatkan kepercayaan dan penilaian dari pihak konsumen atau peserta untuk membantu mensukseskan dan meningkatkan perencanaan dan pelaksanaan dalam sebuah event. Dalam Event Meeting harus memperhatikan beberapa hal yaitu persiapan, perencanaan yang matang dan baik yang diberikan pihak perencana untuk peserta event, serta pentingnya komunikasi dan koordinasi internal yang sangat perlu dilakukan demi kelancaran terlaksananya event meeting dengan baik. Laporan Tugas Akhir ini bertujuan untuk mengetahui terkait kepuasan dalam pelayanan event meeting kepada peserta event . Desain penelitian adalah deskriptif kualitatif dengan metode observasi sesuai selama penulis menjalani program magang, dan wawancara dengan pihak terkait. Fakta bahwa kepuasan dalam pelayanan event meeting sulit didapatkan dan sulit diterapkan karna beberapa faktor yang penulis jabarkan pada tulisan ini. Analisis pesaing perencanaan event meeting yang sesuai, evaluasi dari pihak penyelenggara dengan pihak perencana terkait perlunya briefing dan meeting internal secara menyeluruh dan detail sebelum event dilaksanakan yang membahas sebagaimana pelaksanaan event untuk mencegah terjadinya miscommunication. Kata Kunci : Pelayanan, Event Meeting

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 20 021
Call Number: KP/31/20/023
NIM/NIDN Creators: 33117010015
Uncontrolled Keywords: Pelayanan, Event Meeting
Subjects: 600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 657 Accounting/Akuntansi > 657.8 Accounting for Enterprises Enganged in Specific Kinds of Activities/Akuntansi Usaha yang Bergerak dalam Jenis Kegiatan Tertentu > 657.83 Service and Professionals Activities/Kegiatan Pelayanan dan Profesional
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.1 Organizations/Manajemen Organisasi
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: Putra Arsy Anugrah
Date Deposited: 31 Mar 2023 02:25
Last Modified: 31 Mar 2023 02:25
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/55179

Actions (login required)

View Item View Item