Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | D | H | I | M | N | P | R | S | V | W
Number of items at this level: 26.

A

AFRIYANTI, WINDA (2020) GUEST RELATIONS THE PALLAS DALAM MEMBANGUN CITRA SEBAGAI EVENT SPACE, RESTO, BAR DAN LOUNGE BERKELAS DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

ANGGRAENI, FRICILYA LENNY (2020) STRATEGI EVENT RHAPSODIE INDONESIA CHOIRS FESTIVAL 2019 DALAM MENINGKATKAN JUMLAH PARTICIPANT RHAPSODIE MUSIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Apriyani, Ayu (2017) OPINI KHALAYAK TERHADAP TAYANGAN REALITY SHOW ANTI JONES DI TRANS TV (Periode 10 Mei 2017). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

Chairani, Chuntum (2017) EFEK TERPAAN PROGRAM MY TRIP MY ADVENTURE DI TRANS TV TERHADAP MAHASISWA PENCINTA ALAM UNIVERSITAS INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DIRGANTARA, RADEN FEBRYAN WISHNU DWI (2020) EVENT FESTIVAL CISADANE 2018 SEBAGAI MEDIA CITY BRANDING KOTA TANGERANG. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HIDAYAT, ALDY DARMAWAN (2018) STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ISHTHIFA, MUHAMMAD IMAM (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ANALISIS PENYELENGGARAAN EVENT PADA KBIH AN - NURMANIYAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MASRIA, SHEILA (2017) EVENT INTERNATIONAL BLOGGERS TRIP 2015 SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONICA, SELLY (2018) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI DALAM EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVARINI, SANTI (2017) STRATEGI PRODUKSI DALAM PROGRAM ACARA WAKTU INDONESIA BERCANDA NET. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARIPURNA, TRI YUDHA (2017) PERSEPSI REMAJA TERHADAP PROGRAM MUSIK TAMAN BUAYA BEAT CLUB TVRI (Survey Terhadap Remaja Zebaoth Gereja Kristen Jawa Kanaan Bintaro). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, IAS DIRGA RINI (2021) PERAN PENANGGUNG JAWAB PUBLIKASI EVENT DALAM MENYELENGGARAKAN WEBINAR SKILLS EDUCATION“ MUST HAVE SKILLS IN THE DIGITAL ERA” DARI KINIBISA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RESTIANA, NANDA (2021) IMPLEMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM KAMPANYE GERAKAN SEKOLAHMENOLAK PLASTIK UNTUK BUMI DI SDNMERUYA SELATAN 06 PAGI JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMANZAH, ILHAM (2019) STRATEGI PERENCANAAN PROMOSI FIRAR.ID UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, ELVIRA (2018) PENGELOLAAN EVENT AKU PANDAI MENJAGA DIRI OLEH HUMAS PT KERETA API INDONESIA (Persero) DAERAH OPERASI I UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENJAGA KENYAMANAN BERTRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUCI, SRI APTARI (2019) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Saputra, Yudha (2017) PERANAN EDITOR DALAM TAYANGAN PROGRAM HOME SHOPPING DI OCHANNEL TV PERIODE TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

Savitri, Claudia Ajeng (2017) EFEK PROGRAM PERTANDINGAN FINAL BULUTANGKIS DI OLIMPIADE RIO, BRAZIL TAHUN 2016 DI SCTV (survey terhadap Mahasiswa Universitas Negeri Jakarta Fakultas Ilmu Keolahragaan angkatan 2013). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIESTA, DEBY SHILVIA (2019) PERANCANGAN EVENT PT. BPR INTIDANA SUKSES MAKMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2019) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed May 18 13:02:52 2022 WIB.