Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | F | H | I | K | M | N | O | P | R | S | V | W
Number of items at this level: 33.

A

ADOE, SANI INDRIANI (2019) PROSES PENERIMAAN ANGGOTA ASOSIASI EVENT INDONESIA (IVENDO). D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FAUZI, SYIFA REZKY (2020) PENGELOLAAN EVENT ENNICHISAI DALAM MENINGKATKAN PENGETAHUAN MASYARAKAT JAKARTA TERHADAP BUDAYA JEPANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANA, RANA (2019) REBRANDING MENTARI BOOKS MELALUI EVENT 360DEGREE MENTARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ALDY DARMAWAN (2018) STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ICHWAN, RIZKY RYANDI (2020) MANAJEMEN MEDIA DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGGERANG BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISHTHIFA, MUHAMMAD IMAM (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ANALISIS PENYELENGGARAAN EVENT PADA KBIH AN - NURMANIYAH. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARIMA, RAGILIA FARDA (2020) PROSES PROTOKOL TAMU UNDANGAN OPENING CEREMONY DI PAMERAN THE 21st JAKARTA INTERNATIONAL HANDICRAFT TRADE FAIR (INACRAFT 2019) OLEH PT. MEDIATAMA BINAKREASI. D3-Ahli Madya thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MALIYAH, EMPAH KHOLLAEFAH ALFA (2020) EFEKTIVITAS EVENT MARKETING SOSIALISASI PERATURAN PRESIDEN NO. 16 TAHUN 2018 OLEH AYOOKLIK.COM DI ARION SWISS-BELHOTEL BANDUNG (Survey Tentang Pengaruh Event Marketing terhadap Brand Awareness Ayooklik.com terhadap user di Pemerintahan Jawa Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRIA, SHEILA (2017) EVENT INTERNATIONAL BLOGGERS TRIP 2015 SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONICA, SELLY (2018) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI DALAM EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGRAHA, RAMZI BERDIO (2020) RANCANG BANGUN EVENT MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN FRAMEWORK YII2 DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) (Studi Kasus :Special Event, PT Metra Digital Media). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANA, ANDI (2020) STRATEGI EVENT MARKETING SEBAGAI BRAND ACTIVATION MINIAPOLIS (Studi Kasus Event Marketing Miniapolis Periode 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURFIANA, LINDA (2020) PENERAPAN TEKNIK LOBI DAN NEGOSIASI KREASIART DALAM PELAKSANAAN EVENT DENGAN PODOMORO GOLF VIEW. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURHAIDAH, CHRISTIN (2020) ANALISIS KONSTRUKSI MAKNA PESAN SPONSORSHIP GRAB DI YOUTUBE MENDUKUNG ACARA ASIAN GAMES 2018. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, LARAS (2020) IMPLMENTASI MANAJEMEN EVENT DALAM PROGRAM GERAKAN MERUBAH PERILAKU POLA HIDUP BERSIH DAN SEHAT DI SDN MARGAMULYA MAUK KABUPATEN TANGGERANG BANTEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

R

RACHMAT, BAYU VALENTINO (2020) KERJA PRAKTEK SEBAGAI USER INTERFACE SUPPORTING DESAINER APLIKASI EVENT KOMUNITAS HONDA DI INDUSTRI OTOMOTIF PT. HONDA PROSPECT MOTOR JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHAN, FARKHAN (2020) RANCANG BANGUN EVENT MANAGEMENT SYSTEM MENGGUNAKAN FRAMEWORK YII2 DENGAN METODE RAPID APPLICATION DEVELOPMENT (RAD) (Studi Kasus :Special Event, PT Metra Digital Media). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMANZAH, ILHAM (2019) STRATEGI PERENCANAAN PROMOSI FIRAR.ID UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAFITRI, ELVIRA (2018) PENGELOLAAN EVENT AKU PANDAI MENJAGA DIRI OLEH HUMAS PT KERETA API INDONESIA (Persero) DAERAH OPERASI I UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENJAGA KENYAMANAN BERTRANSPORTASI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

SUCI, SRI APTARI (2019) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIESTA, DEBY SHILVIA (2019) PERANCANGAN EVENT PT. BPR INTIDANA SUKSES MAKMUR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WAHYUDI, RANGGA PRATAMA SURYA (2019) SISTEM INFORMASI MANAJEMEN DATA EVENT ORGANIZER BERBASIS WEBSITE (Studi Kasus: Pt. Republika Media Mandiri). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2019) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Wed Oct 28 23:55:59 2020 WIB.