Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 900. Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 904 Adventure, Collected Accounts of Events/Petualangan, Kumpulan Peristiwa Tertentu > 904.7 Events Induced by Human Activity/Acara yang Diselenggarakan Manusia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: Thesis
Number of items at this level: 20.

Thesis

HANA, RANA (2019) REBRANDING MENTARI BOOKS MELALUI EVENT 360DEGREE MENTARI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HARTOYO, YOHANES (2019) PELAKSANAAN DAN EVALUASI EVENT PAMERAN SEKOLAH BINA BANGSA PANTAI INDAH KAPUK DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, ALDY DARMAWAN (2018) STRATEGI PROMOSI EVENT PASANGGIRI MOJANG JAJAKA KABUPATEN BOGOR 2017 UNTUK MENARIK MINAT KHALAYAK MUDA OLEH PT RADAR PROMOSINDO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISHTHIFA, MUHAMMAD IMAM (2017) KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI ANALISIS PENYELENGGARAAN EVENT PADA KBIH AN - NURMANIYAH. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRIA, SHEILA (2017) EVENT INTERNATIONAL BLOGGERS TRIP 2015 SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MONICA, SELLY (2018) AKTIVITAS MEDIA RELATIONS HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN RI DALAM EVENT TRADE EXPO INDONESIA 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUJIANI, ESTI (2019) PENGARUH EVENT COOKING DEMO TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN DI PT. LOCK AND LOCK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUKHTY, WANDA (2017) PERAN TIM KREATIF DALAM PRODUKSI PROGRAM ACARA INI TALK SHOW DI NET TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVI, NOVI (2019) STRATEGI PROMOSI EVENT MALL KARAWANG CENTRAL PLAZA DALAM MENINGKATKAN PENGUNJUNG TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERTIWI, GALIH ANIS (2019) STRATEGI EVENT MARKETING UNTUK MENJAGA LOYALITAS PENDENGAR RADIO (Studi Kasus Event Twitkustik di Radio RDI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA CAHYANI (2019) PERAN PUBLIC RELATIONS PADA EVENT GARUDA INDONESIA TRAVEL FAIR PADA BULAN SEPTEMBER 2017 DI JAKARTA CONVENTION CENTER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RAMADHANI, WIDYA (2018) IMPLEMENTASI KAMPANYE WONDERFUL INDONESIA PADA EVENT INTERNATIONALE TOURIMUS BORSE (ITB) DI BERLIN SEBAGAI BENTUK COUNTRY BRANDING PADA BIDANG PARIWISATA OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADIAN, AKHMAD (2019) PERANAN TIM KREATIF DI PERUSAHAAN EVENT ORGANIZER BIK COMMUNICATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

RIZAL, ICHSAN NUR (2019) STRATEGI EVENT UNTUK MENINGKATKAN PENGUNJUNG PUSAT BELANJA STUDI KASUS EVENT MAGICAL NIGHT SALE PURI INDAH DI TAHUN 2016. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROMANZAH, ILHAM (2019) STRATEGI PERENCANAAN PROMOSI FIRAR.ID UNTUK MENINGKATKAN BRAND AWARNESS FIRAR.ID. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAFITRI, ELVIRA (2018) PENGELOLAAN EVENT AKU PANDAI MENJAGA DIRI OLEH HUMAS PT KERETA API INDONESIA (Persero) DAERAH OPERASI I UNTUK MENINGKATKAN KESADARAN MASYARAKAT DALAM MENJAGA KENYAMANAN BERTRANSPORTASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SIREGAR, E.REFLI (2019) STRATEGI MANAJEMEN EVENT FESTIVAL PELAJAR JAWA BARAT 2018 YANG DISELENGGARAKAN OLEH FORUM OSIS JAWA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SUCI, SRI APTARI (2019) AKTIVITAS BRAND ACTIVATION BEST DENKI MELALUI EVENT MEGA ROADSHOW PERIODE JUNI DESEMBER 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

VIESTA, DEBY SHILVIA (2019) PERANCANGAN EVENT PT. BPR INTIDANA SUKSES MAKMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WICAKSONO, RAKA MANTIK (2019) PROGRAM PROMOSI HASIL PETANI KOPI RAKYAT MELALUI EVENT FEST COJAKBAR NGUSIL BERISIK PERAN CREATIVE DIRECT DALAM EVENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Nov 23 03:55:28 2019 WIB.