PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KESADARAN LINGKUNGAN DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI PLTS ATAP (STUDI KASUS ADYASOLAR)

KUSNANTO, AKHMAD ADI (2023) PENGARUH PERSEPSI HARGA, PROMOSI DAN KESADARAN LINGKUNGAN DENGAN MEDIASI KEPERCAYAAN TERHADAP NIAT BELI PLTS ATAP (STUDI KASUS ADYASOLAR). S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
HALAMAN COVER.pdf

Download (337kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (24kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (194kB)
[img] Text (BAB 2)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB 3)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (118kB)
[img] Text (BAB 4)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (352kB)
[img] Text (BAB 5)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (70kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (139kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (875kB)

Abstract

Semakin berkembangnya kehidupan dan bertambahnya manusia maka kebutuhan akan listrik semakin penting khususnya di Indonesia. Tantangan penyediaan listrik bagi rakyat Indonesia mengalami kendala. Kendala yang muncul adalah terbatasnya bahan bakar fosil (batu bara dan minyak bumi). PLTS Atap memiliki sistem sebagai proses pembangkit tenaga listrik yang memanfaatkan modul fotovoltaik. Modul fotovoltaik tersebut terpasang dan diletakkan pada bagian atap, dinting maupun bagian bangunan lainnya dalam kepemilikan pelanggan PLTS Atap. Hal tersebut juga dapat menyalurkan energi listrrik melalui sistem sambungan listrik pelanggan PLTS atap. Penelitian memiliki tujuan untuk membuktikan secara empiris mengenai pengaruh persepsi harga, promosi dan kesadaran lingkungan dengan mediasi kepercayaan terhdap niat beli PLTS Atap. Hasil dari penelitian ini adalah persepsi harga, promosi, dan kesadaran lingkungan berpengaruh positif dengan mediasi kepercayaan terhadap niat beli PLTS Atap. Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kesadaran Lingkungan, Kepercayaan, Niat Beli

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55120120136
Uncontrolled Keywords: Kata Kunci: Persepsi Harga, Promosi, Kesadaran Lingkungan, Kepercayaan, Niat Beli
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 16 Sep 2023 03:52
Last Modified: 16 Sep 2023 03:52
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81000

Actions (login required)

View Item View Item