DAMPAK PEMASARAN TRADISIONAL DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MAKANAN TRADISIONAL LEPET

, LENIA (2023) DAMPAK PEMASARAN TRADISIONAL DAN BAURAN PEMASARAN TERHADAP MAKANAN TRADISIONAL LEPET. S2 thesis, Universistas Mercu Buana - Buncit.

[img]
Preview
Text (COVER)
55121110082 - Lenia - 02 Cover.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
55121110082 - Lenia - 03 Abstrak.pdf

Download (341kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
55121110082 - Lenia - 04 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (BAB 2)
55121110082 - Lenia - 05 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (465kB)
[img] Text (BAB 3)
55121110082 - Lenia - 06 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (159kB)
[img] Text (BAB 4)
55121110082 - Lenia - 07 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (384kB)
[img] Text (BAB 5)
55121110082 - Lenia - 08 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (65kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
55121110082 - Lenia - 09 Dafar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (153kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
55121110082 - Lenia - 10 Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (999kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis peran pemasaran tradisional dalam pengaruh bauran pemasaran terhadap kesadaran produk makanan tradisional lepet. Populasi penelitian ini terdiri dari konsumen dari beberapa wilayah JABODETABEK, dengan jumlah sampel sebanyak 270 orang. Metode analisis data menggunakan Structural Equation Model-Partial Least Square (SEM-PLS). Hasil penelitian menemukan bahwa bauran pemasaran dan pemasaran tradisional berdampak pada kesadaran produk makanan tradisional lepet. Varian produk dan tempat merupakan variabel yang signifikan untuk mempengaruhi kesadaran produk. Namun, variabel bauran pemasaran lainnya tidak signifikan mendorong kesadaran produk. Kata kunci: Bauran Pemasaran, Kesadaran produk, Pemasaran tradisional

Item Type: Thesis (S2)
NIM/NIDN Creators: 55121110082
Uncontrolled Keywords: Kata kunci: Bauran Pemasaran, Kesadaran produk, Pemasaran tradisional
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
Divisions: Pascasarjana > Magister Manajemen
Depositing User: Nasruddin Mansyur S.Hum
Date Deposited: 21 Sep 2023 07:00
Last Modified: 21 Sep 2023 07:00
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/81202

Actions (login required)

View Item View Item