PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK (Studi Kasus pada Wilayah Cengkareng Jakarta Barat)

SAPUTRI, ANGGI WAHYU (2021) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN TEH KOTAK (Studi Kasus pada Wilayah Cengkareng Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
cover, penyataan, lembar pengesahan,abstrak, daftar isi, daftar tabel, daftar gambar, daftar lampiran.pdf

Download (505kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (285kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (342kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (269kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (671kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (206kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (989kB)

Abstract

This study aims to test and analyze the influence of Brand Image, Price, and Product Quality on the Purchase Decision Teh Kotak (Study in Cengkareng, West Jakarta). This research was conducted using a quantitative approach, the respondents of this study were 200 respondents using the Convience Sampling method. And this study uses the data analysis method using the PLS (Partical Leasrt Square) method. The results of this study indicate that the brand image variable has a positive effect on purchasing decisions, the price has a negative effect on purchasing decisions, product quality has a positive effect on purchasing decisions. Keywords : Brand Image, Price, Product Quality, Purchase Decisions Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan menganalisis pengaruh Citra Merek, Harga, dan Kualitas Produk terhadap Keputusan Pembelian Teh Kotak (Studi kasus pada wilayah Cengkareng Jakarta Barat). Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan pendekatan kuantitatif, responden penelitian ini sebanyak 200 responden dengan menggunakan metode Convience Sampling. Dan penelitian ini menggunakan metode analisis data dengan menggunakan metode PLS (Partical Leasrt Square) Hasil penelitian ini bahwa Citra Merek berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Harga berpengaruh negatif terhadap Keputusan Pembelian. dan Kualitas Produk berpengaruh positif terhadap Keputusan Pembelian. Kata Kunci : Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (S1)
NIM/NIDN Creators: 43116010017
Uncontrolled Keywords: Citra Merek, Harga, Kualitas Produk, Keputusan Pembelian
Subjects: 200 Religion/Agama > 290 Other Religions/Agama Selain Kristen > 297 Agama Islam/Islam > 297.4 Islamic law/Hukum Islam > 297.43 Muamalat/Muamalat > 297.431 Buy Sell/Jual Beli
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.7 Management of Supplies/Manajemen Persediaan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Mar 2023 09:06
Last Modified: 24 Mar 2023 09:06
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/75403

Actions (login required)

View Item View Item