STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018

SEPRIKA, DEBY (2018) STRATEGI PROMOSI 910 SHOES DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS PADA TAHUN 2018. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01. COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
05. ABSTRAK.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
04. LEMBAR PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf

Download (233kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
06. KATA PENGANTAR.pdf

Download (79kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
07. DAFTAR ISI.pdf

Download (167kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
08. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
09. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (381kB)
[img] Text (BAB III)
10. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (376kB)
[img] Text (BAB IV)
11. BAB IV(1).pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
12. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (301kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
13. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (29kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
14. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (279kB)

Abstract

Strategi promosi produk sepatu running 910 shoes untuk meningkatkan brand awareness bagi 910 shoes merupakan suatu aktivitas komunikasi pemasaran yang sangat penting bagi keberlangsungan bisnis perusahaan. Diharapkan dapat meningkatkan kesadaran merek (brand awareness) dari bisnis sepatu running ini. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana strategi promosi 910 shoes dalam meningkatkan brand awareness pada tahun 2018. Teori yang digunakan dalam penelitian ini adalah teori-teori mengenai promosi yang dijabarkan dalam bauran pemasaran, bauran promosi, strategi promosi, analisis SWOT, analisis STP, dan brand awareness. Penelitian ini mengunakan pendekatan kualitatif dengan tipe penelitian deskriptif. Metode yang digunakan adalah deskriptif kualitatif dengan mengunakan teknik pengumpulan data melewati wawancara mendalam dan dokumentasi. Berdasarkan analisis data yang dihasilkan, penulis menemukan bahwa strategi promosi 910 shoes mengunakan strategi tarik (pulling strategy) dengan kegiatan promosi public relation dan direct marketing dengan mengadakan dan mengikuti event-event yang bertujuan untuk meningkatkan brand awareness 910 shoes dan personal seling untuk meningkatkan penjualan. Kegiatan promosi event dilakukan untuk meningkatkan brand awareness, maka dari itu 910 shoes mengunakan promosi advertising melalui sosial media untuk menekan biaya yang ada. Kesimpulan dari penelitian ini yaitu bagaimana 910 shoes khusunya divisi marketing konsisten dalam menetapkan tujuan dari strategi promosi 910 shoes untuk meningkatkan brand awareness. Hal ini memang tidaklah mudah, akan tetapi tujuan ini dapat dicapai apabila semua strategi dan aktivitas komunikasi pemasaran dilakukan dengan baik dan benar. Kata kunci: Strategi Promosi, 910shoes, Brand Awareness.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 002
NIM/NIDN Creators: 44314010035
Uncontrolled Keywords: Strategi Promosi, 910shoes, Brand Awareness.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 May 2018 04:23
Last Modified: 22 Feb 2022 17:37
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/42985

Actions (login required)

View Item View Item