Pengaruh Kualitas Produk Sabun Mandi Dove Terhadap Loyalitas Konsumen

Dewi, Ika Puspita (2010) Pengaruh Kualitas Produk Sabun Mandi Dove Terhadap Loyalitas Konsumen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (Cover)
Cover.pdf

Download (128kB) | Preview
[img] Text (Bab 1)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (24kB)
[img] Text (Bab 2)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (135kB)
[img] Text (Bab 3)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (127kB)
[img] Text (Bab 4)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (416kB)
[img] Text (Bab 5)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (22kB)
[img] Text (Daftar Pustaka dan Lampiran)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)

Abstract

ABSTRAK Skripsi ini membahas bagaimana pengaruh dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen.Data diperoleh melalui survey dengan menyebarkan kuesioner kepada 100 responden dari sampel penelitian di Jl. Komp. Kehutanan Karang Mulya RT : 002/005, Kelurahan Karang Mulya, Kecamatan Karang Tengah. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah Convenience Sampling, sedangkan alat analisis yang digunakan adalah regresi linier sederhana dengan tingkat signifikan 0,05%. Hasil pengujian hipotesis menunjukkan terdapat pengaruh yang signifikan dari kualitas produk terhadap loyalitas konsumen. Untuk penelitian selanjutnya disarankan untuk melakukan penelitian pada organisasi selain perusahaan, dengan lingkup penelitian yang lebih luas.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 10 056
Call Number: SE/MJ/10/238
NIM/NIDN Creators: 43106010096
Uncontrolled Keywords: KUALITAS PRODUK, Kualitas Produk dan Loyalitas Konsumen
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 06 Oct 2010 09:37
Last Modified: 29 May 2017 04:35
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/23249

Actions (login required)

View Item View Item