PENGARUH LOKASI STICKER DAN DISPLAY PRODUK STICKER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS DI CARREFOUR EMPORIUM CBD PLUIT TAHUN 2015 )

CHOLIFAH, NURUL (2017) PENGARUH LOKASI STICKER DAN DISPLAY PRODUK STICKER TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( STUDI KASUS DI CARREFOUR EMPORIUM CBD PLUIT TAHUN 2015 ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (407kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (489kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (224kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (218kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (543kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
DAFTAR PUSTAKA & LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (886kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh lokasi dan display produk terhadap keputusan pembelian. Objek penlitian ini adalah di Tempat saya bekerja yaitu di PT. Multi Mitra Sakti berlokasi di Tangerang, dimana produk kami yaitu Sticker yang kami jual di retail seperti Ranch Market,Farmer, dan Carrefour. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 Responden dengan menggunakan pendekatan deksriptif kuantitaif karena itu, analisa data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi liniear berganda. Hasil penelitian ini menunjukan bahwa secara parsial dan simultan variabel lokasi dan display produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian. Hal ini dibuktikan dari hasil uji simultan ( Uji F ) dan hasil uji parsial ( Uji T ) juga berpengaruh dari dua variabel bebas yang mendukung keputusan pembelian. Oleh karena itu hasil uji dari penelitian ini menyatakan bahwa terdapat pengaruh secara simultan antara variablel lokasi dan display produk terhadap keputusan pembelian di PT. Multi Mitra Sakti Tangerang Tahun 2015.This study was to determine the influence of the location and display products to the purchasing decision. Penlitian objects are in place I worked, namely PT. Multi Way Partners located in Los Angeles, where our products that we sell Sticker in retail like Ranch Market, Farmer, and Carrefour. This study was conducted on 100 respondents using quantitative descriptive approach for the analysis of the data used is the statistical analysis in the form of multiple linear regression test. These results indicate that partial and simultaneous variable location and display products influence on purchase decisions. This is evidenced from the results of simultaneous test (F test) and the results of the partial test (T test) was also influential of the two independent variables that support a buying decision. Therefore the test results of this study stated that there are significant simultaneously between variables to the location and display of products on purchase decisions in PT. Mitra Multi Way Tangerang 2015

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 242
NIM/NIDN Creators: 43111120198
Uncontrolled Keywords: KEPUTUSAN PEMBELIAN, PENGARUH LOKASI DAN DISPLAY
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 022 Administration of The Physical Plant/Administrasi dan Fisik Perpustakaan > 022.1 Location and Site/Lokasi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.8 Marketing, Management of Distribution/Marketing, Manajemen Distribusi
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 25 Mar 2017 16:30
Last Modified: 26 Feb 2024 03:16
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33739

Actions (login required)

View Item View Item