ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta)

SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (458kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. Abstrak.pdf

Download (433kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. Lembar Pernyataan.pdf

Download (514kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. Lembar Pengesahan.pdf

Download (525kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. Kata Pengantar.pdf

Download (462kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. Daftar Isi.pdf

Download (444kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. Daftar Tabel.pdf

Download (432kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. Daftar Gambar.pdf

Download (429kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. Daftar Lampiran.pdf

Download (429kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (676kB)
[img] Text (BAB II)
11. Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (797kB)
[img] Text (BAB III)
12. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (551kB)
[img] Text (BAB IV)
13. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (594kB)
[img] Text (BAB V)
14. Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (433kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (516kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (713kB)

Abstract

The influence of the times is a lot of emerging products and services that offer various advantages and uniqueness of each product and service. This study aims to determine the positive and significant effect of prices on Oxone Indonesia's purchasing decisions, the influence of product quality on Oxone Indonesia's purchasing decisions. The object of this study is the respondents who have ever bought and used Oxone Indonesia products. The object of the questionnaire will be distributed to 105 respondents from all consumers who have subscribed to Oxone Indonesia. The results of this study conclude that there is a positive and significant price effect on purchasing decisions, product quality on purchasing decisions, thus Oxone Indonesia as a company is expected to provide new facilities to make credit payments without using a credit card. Even with a 0% program and increase customer satisfaction on service quality in providing easy-to-reach service centers as well as complete spare parts and reliable technicians in their fields. Keywords: Price, Product Quality and Purchase Decision Pengaruh dari perkembangan zaman banyak sekali bermunculan produk barang dan jasa yang menawarkan berbagai kelebihan dan keunikan dari masingmasing produk dan jasa. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian Oxone Indonesia, pengaruh kualitas produk terhadap keputusan pembelian Oxone Indonesia. Objek dari penelitian ini adalah responden yang sudah pernah membeli dan menggunakan produk Oxone Indonesia. Objek kuesioner akan dibagikan kepada 105 responden dari semua konsumen yang sudah berlangganan Oxone Indonesia. Hasil dari penelitian ini menyimpulkan bahwa terdapat pengaruh positif dan signifikan harga terhadap keputusan pembelian, kualitas produk terhadap keputusan pembelian, dengan demikian Oxone Indonesia selaku perusahaan diharapkan memberikan fasilitas kemudahan baru untuk melakukan pembayaran kredit tanpa menggunakan kartu kredit. Bahkan dengan program 0% dan meningkatkan kepuasan konsumen pada kualitas pelayanan dalam menyediakan service center yang mudah dijangkau juga Sparepart yang lengkap dan teknisi yang handal dalam bidangnya. Kata Kunci : Harga, Kualitas Produk dan Kepuusan Pembelian.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 421
NIM: 43113010026
Uncontrolled Keywords: Harga, Kualitas Produk dan Kepuusan Pembelian.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) > 382 International Commerce, Foreign Trade/Perdagangan Internasional > 382.4 International Commerce by Product and Service/Perdagangan Internasional oleh Produk dan Layanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 670 Manufacturing/Manufaktur, Pabrik-pabrik > 671 Metalworking Process/Pabrik Logam > 671.8 Primary Products/Produk Utama
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 730 Plastic Arts and Sculpture/Seni Plastik dan Seni Patung > 739 Art Metalwork/Seni Logam, Kerajinan Logam > 739.4 Iron Art Works/Seni Logam Besi > 739.48 Products/Produk
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 17 Dec 2018 01:59
Last Modified: 08 Jan 2019 08:05
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/46113

Actions (login required)

View Item View Item