Up a level |
ALAMSYAH, AHMAD (2011) Perancangan Rebranding Berondong RAMA Untuk Meningkatkan Citra produk Di Masyarakat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
ANGGRAINI, YAYUK (2018) LAPORAN MAGANG PADA DIVISI MARKETING PT. VERSAGUNA INTERNATIONAL TENTANG STRATEGI PEMASARAN PRODUK KEPADA HOTEL DAN RESTAURANT BERBINTANG. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARIFKI, ARIFKI (2018) PENGARUH HARGA, PERSEPSI KUALITAS, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MELALUI MINAT BELI KONSUMEN PADA PRODUK HONDA SPACY. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARWINDA, MEITA (2018) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPRIBADIAN MEREK PADA PRODUK KOSMETIK MEREK WARDAH : Studi Eksperimen. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
DEWI, VIVI RISTIANA (2022) PENGARUH ULASAN PRODUK DAN KEPERCAYANAN KONSUMEN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SECARA ONLINE DI SHOPEE (Survei Pada Pengguna Shopee di Kota DKI Jakarta). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHMI, MUHAMMAD RAUZAL (2020) PENGARUH REBRANDING TERHADAP BRAND IMAGE PRODUK PIXY COSMETICS MENURUT USIA 15 – 24 TAHUN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAKHRUNNISA, FAKHRUNNISA (2019) IMPLEMENTASI PERSONAL SELLING PRODUK MODEM MOBILE WIFI BOLT 4G LTE (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pt. Internux). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HABIBIE, ZULFIKAR AWALUDDIN (2022) Implementasi K-Means & Google Data Studio Untuk Clustering Produktivitas Pertanian Pada 10 Kabupaten/Kota di Jawa Barat. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
INDRIYANI, KIKI (2021) BAJU DENGAN PENERAPAN MATERIAL TENUN IKAT TROSO JEPARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JAMAL, NADRA (2018) PENGARUH PERSEPSI KUALITAS TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION BRANDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KANIA, WINI (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA, PENGETAHUAN KONSUMEN, KESADARAN KESEHATAN TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN PERSEPSI NILAI DAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING (Kajian Pemasaran Restoran Organik Burgreens). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KARTINI, AMANIA (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK 1WDX DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MRP) PADA PT. YAMAHA INDONESIA MOTOR MANUFACTURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KHADAFI, MUHAMAD (2019) PENGARUH KELOMPOK ACUAN DAN KEPRIBADIAN MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SMARTPHONE IPHONE DI JABODETABEK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
KRAHARA, YUWAN DITRA (2021) ANALISIS PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND AWARENESS DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL SUZUKI ERTIGA DI KOTA CILEGON BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MARGARETA, KESYAH (2019) PERENCANAAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN TERHADAP PRODUK TELCON C 301001 DAN TELCON C 301003 GUNA MEMENUHI PERMINTAAN CUSTOMER (Studi Kasus Pada PT. YMS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MUBAROK, KAMIL (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PELAYANAN PERUSAHAAN DI PT. TIGA RAJA SEJATI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NINGSIH, MUNDI HARTATI PANGESTU (2019) EVALUASI KINERJA SISTEM ANTRIAN PEMUATAN PRODUK MIE INSTANT EKSPORT (Studi Kasus Pada PT. Indofood ICBP Sukses Makmur Cabang Cibitung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NOVIONITA, FANNY (2018) IMPLEMENTASI ALGORITMA ITEM-BASED COLLABORATIVE FILTERING UNTUK REKOMENDASI PRODUK PADA PERUSAHAAN E-COMMERCE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURBAKTI, SUSANTI (2018) KERUDUNG “ALULA” UNTUK IBU MENYUSUI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURROCHMAN, ADITYA (2018) PERAMALAN PERMINTAAN PRODUK CASE COVER PANASONIC TIPE 200 DI PT. ADIPERKASA ANUGRAH PRATAMA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRATIWI, ROSSITA INDAH (2017) IMPLEMENTASI MARKETING PUBLIC RELATIONS PT ISUZU ASTRA MOTOR INDONESIA DALAM MEMPERTAHANKAN BRAND PRODUK ISUZU PANTHER GRAND TOURING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRIYATNO, HERI (2018) PERANCANGAN DESAIN 3D MODELING BOOTH DI PT. INTI KATAMATA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAHIM, SAID ABDUL (2018) “Penerapan Motif Tenun Songket Riau dan Inovasi Fitur Pada Suitcase Travelling”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAJABI, FARIS (2018) SOFA TONG BEKAS EXTENDED. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHAN, WILLY (2018) PENGARUH GREEN POSITIONING, PRODUCT ATTRIBUTES, HEALTH CONSCIOUSNES, SOCIAL INFLUENCE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RAMADHANI, DWI AYU PRASTIKA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, GAYA HIDUP HEDONIS DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN PEMBELIAN iPHONE (Studi Pada Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Mercu Buana di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Rusdianto, Beni (2021) PENENTUAN LOKASI DISTRIBUTION CENTER PRODUK CARTON BOX DI PT. KATI KARTIKA MURNI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRO, RISKIADI (2018) “TROLLEY DORONG NYAMAN UNTUK PROSES BELANJA DI MALL”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, NOVIA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Konsumen Oxone Indonesia di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SARI, PUTU INDAH KUMALA (2021) IMPLEMENTASI GREEN MARKETING TERHADAP MINAT BELI (STUDI PADA PRODUK LOVE BEAUTY AND PLANET). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SEPTIONO, ANGGA (2018) STRATEGI HARGA PENAWARAN KONTRAKTOR PADA PROSES PELELANGAN PROYEK KONSTRUKSI UNTUK MENDAPATKAN EXPECTED PROFIT (Studi Kasus : Layanan Pengadaan Secara Elektronik (LPSE) di Surabaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIYAWAN, AGENG (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI PRODUK ALAT MUSIK DI PT. YAMAHA INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETYAWAN, NICODIMUS (2018) PENERAPAN PENGENDALIAN KUALITAS PADA PRODUK LINK ENG HANGER K59 DENGAN MENGGUNAKAN METODE SPC (Statistical Process Control) DI PT RODA PRIMA LANCAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUKMA, FIRMAN (2021) ANALISIS PROSES PRODUKSI PROGRAM ACARA THE POLICE DI TRANS 7 (Periode Februari s/d April 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUNDARI, SINDY (2019) PENGARUH ATRIBUT PRODUK, PROMOSI DAN POSITIONING TERHADAP BRAND AWARENESS PRODUK LARUTAN PENYEGAR CAP BADAK (Studi Kasus Pada PT Sinde Budi Sentosa). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SYAWALITA, ALMAD (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, PERSEPSI HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Pada Konsumen Bukalapak di Jakarta Selatan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TRISNAWATI, INTAN (2018) PENGARUH STRATEGI GREEN MARKETING, BRAND IMAGE DAN PENGETAHUAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN THE BODY SHOP (Studi Kasus Lippo Mall Puri). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WAHYUNI, RINA SITI (2021) PROSES KOMUNIKASI INTERNAL DI PT. PENTAWIRA CIPTA INDONESIA DALAM MENINGKATKAN MUTU PRODUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIDYASTUTI, WINDA (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN GAYA HIDUP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KRIM PEMUTIH WAJAH Super DR Gold pada Online Shop. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIMBONO, MUWAHID ADLI LUTFI (2017) PENERAPAN PENGENDALIAN PERSEDIAAN KOMPONEN PRODUK TX401SBV5 DENGAN METODE MATERIAL REQUIREMENT PLANNING (MERP) PADA PT. SURYA TOTO INDONESIA, Tbk. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Wijonarko, Haritz Kusumo (2013) PENGEMBANGAN PRODUK ANESTESI SPINAL DALAM INDUSTRI MANUFAKTUR FARMASI DENGAN MENGGUNAKAN PENDEKATAN METODE QUALITY FUNCTION DEPLOYMENT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana.
YULIYANSAH, YONGKI RENDI (2019) PERANCANGAN SISTEM AC SPLIT WALL DI RUMAH HUNI LANI TOMANG - JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.