PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA

FAZRIYATNA, WAHYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HALAMAN COVER)
01] Cover Skripsi.pdf

Download (35kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf

Download (198kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (169kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (190kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf

Download (246kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf

Download (256kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf

Download (199kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (194kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (197kB) | Preview
[img] Text (BAB 1)
10] BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (337kB)
[img] Text (BAB 2)
11] BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (486kB)
[img] Text (BAB 3)
12] BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (414kB)
[img] Text (BAB 4)
13] BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (515kB)
[img] Text (BAB 5)
14] BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (245kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (263kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)

Abstract

Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, atribut produk, persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli. Objek penelitian ini dilakukan pada salah satu produk mobil MPV yaitu Daihatsu Xenia. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan sample sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode purposive sampling dan instrument penelitian adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22 untuk menguji semua pengaruh antara variabel citra merek, atribut produk, persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, atribut produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Kata Kunci: citra merek, atribut produk, persepsi harga, promosi, minat beli.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 651
NIM/NIDN Creators: 43115010241
Uncontrolled Keywords: citra merek, atribut produk, persepsi harga, promosi, minat beli.
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi)
600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 24 Nov 2021 11:27
Last Modified: 04 Jun 2022 04:21
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50792

Actions (login required)

View Item View Item