FAZRIYATNA, WAHYU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, ATRIBUT PRODUK, PERSEPSI HARGA, DAN PROMOSI TERHADAP MINAT BELI PADA MOBIL DAIHATSU XENIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HALAMAN COVER)
01] Cover Skripsi.pdf Download (35kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04] ABSTRAK.pdf Download (198kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02] SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (169kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03] LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf Download (190kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05] KATA PENGANTAR.pdf Download (246kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06] DAFTAR ISI.pdf Download (256kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07] DAFTAR TABEL.pdf Download (199kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08] DAFTAR GAMBAR.pdf Download (194kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09] DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (197kB) | Preview |
|
Text (BAB 1)
10] BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (337kB) |
||
Text (BAB 2)
11] BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (486kB) |
||
Text (BAB 3)
12] BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (414kB) |
||
Text (BAB 4)
13] BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (515kB) |
||
Text (BAB 5)
14] BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (245kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15] DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (263kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16] LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) |
Abstract
Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui pengaruh citra merek, atribut produk, persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli. Objek penelitian ini dilakukan pada salah satu produk mobil MPV yaitu Daihatsu Xenia. Data yang digunakan adalah data primer menggunakan sample sebanyak 100 responden. Metode pengumpulan data dengan menggunakan metode purposive sampling dan instrument penelitian adalah kuesioner. Data dianalisis menggunakan aplikasi IBM SPSS Statistics versi 22 untuk menguji semua pengaruh antara variabel citra merek, atribut produk, persepsi harga, dan promosi terhadap minat beli. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa citra merek, atribut produk, dan promosi berpengaruh signifikan terhadap minat beli, sedangkan persepsi harga tidak berpengaruh signifikan terhadap minat beli, Kata Kunci: citra merek, atribut produk, persepsi harga, promosi, minat beli.
Item Type: | Thesis (S1) |
---|---|
Call Number CD: | FE/MJ. 19 651 |
NIM/NIDN Creators: | 43115010241 |
Uncontrolled Keywords: | citra merek, atribut produk, persepsi harga, promosi, minat beli. |
Subjects: | 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 339 Macroeconomics and Related Topics/Makroekonomi, Ekonomi Makro dan Topik Terkait > 339.3 National Product/Produk Nasional 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 380 Commerce, Communications, Transportation (Perdagangan, Komunikasi, Transportasi) 600 Technology/Teknologi > 660 Chemical Engineering and Related Technologies/Teknologi Kimia dan Ilmu yang Berkaitan |
Divisions: | Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen |
Depositing User: | Dede Muksin Lubis |
Date Deposited: | 24 Nov 2021 11:27 |
Last Modified: | 04 Jun 2022 04:21 |
URI: | http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/50792 |
Actions (login required)
View Item |