IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI JASA TITIP (JASTIP) SYAZA OFFICIAL

KAMILA, NISA (2022) IMPLEMENTASI BAURAN PROMOSI JASA TITIP (JASTIP) SYAZA OFFICIAL. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (330kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (194kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
3. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (259kB)
[img] Text (BAB II)
4. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (491kB)
[img] Text (BAB III)
5. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB IV)
6. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (200kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
7. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (250kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
8. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (646kB)

Abstract

Kegiatan promosi yang efektif merupakan hal yang sangat esensial dalam pengembangan jasa titip barang (jastip). Jastip adalah layanan informal yang menawarkan bantuan kepada orang-orang yang membutuhkan atau ingin membeli sesuatu tetapi tidak dapat pergi ke tempat yang diinginkan untuk membeli sendiri karena berbagai alasan. Syaza Official merupakan usaha milik anak bangsa yang bergerak di bidang jasa titip barang dan dikelola oleh sumber daya manusia yang profesional dibidangnya. Model jastip yang Syaza berikan pada customer melalui media sosial Instagram, Whatsapp dan juga marketplace Shopee yang dapat diakses melalui media online maka dari itu pelaksanaan bauran promosi yang baik juga dibutuhkan sehingga dapat membantu customer untuk mendapatkan barang yang di inginkan. Bauran promosi merupakan salah satu alat pemasaran, dapat digunakan untuk menginformasikan, membujuk dan mengingatkan calon customer. Tujuan dari penulisan ini adalah untuk mengetahui implementasi yang Syaza Official terapkan. Metode yang digunakan dalam penulisan tugas akhir ini adalah deskriptif kualitatif dengan menggunakan teknik observasi dan wawancara. Fakta yang didapat menunjukkan bahwa implementasi promosi yang dilakukan jastip Syaza Official dapat meningkatkan penjualan, pelayanan jastip Syaza Official dan kepercayaan konsumen terhadap jastip Syaza Official. Kegiatan promosi yang paling efektif yang Syaza Official lakukan adalah dengan pemasaran online media sosial dan marketplace Shopee. Kata kunci: Promosi, Bauran Promosi, Jasa Titip

Item Type: Thesis (D3)
Call Number CD: KP/MJ. 22 006
Call Number: KP/31/22/001
NIM/NIDN Creators: 33118010049
Uncontrolled Keywords: Promosi, Bauran Promosi, Jasa Titip
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen (D3)
Depositing User: ADELINA HASNA SETIAWATI
Date Deposited: 26 Oct 2022 07:20
Last Modified: 26 Nov 2022 08:01
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/70968

Actions (login required)

View Item View Item