PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK)

KHOIRUNNISA, NURUL (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN KERETA API (SURVEI PADA MAHASISWA MERCU BUANA PELANGGAN PT. KERETA API COMMUTER LINE JABODETABEK). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Halaman Judul.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
Surat Pernyataan yang ditanda tangani penulis dengan materrai 6000.pdf

Download (181kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
Lembar Pengesahan yang di tandatangani oleh pejabat berwenang.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
Kata Pengantar.pdf

Download (153kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
Daftar Isi.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
Daftar Tabel.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
Daftar Gambar.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
Daftar Lampiran.pdf

Download (98kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (178kB)
[img] Text (BAB II)
Bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (306kB)
[img] Text (BAB III)
Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (302kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (566kB)
[img] Text (BAB V)
Bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (144kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
Daftar Pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Di jaman globalisasi tingginya mobilitas masyarakat membuat sarana transportasi menjadi salah satu kebutuhan dan mempunyai peranan penting bagi masyarakat untuk membantu melakukan kegiatan sehari-hari. Kebutuhan jasa transportasi dengan kualitas pelayanan yang baik akan membuat masyarakat merasa puas dan loyal menggunakan jasa transportasi tersebut. Salah satu perusahaan yang memanfaatkan peluang jasa transportasi adalah PT. KRL Jabodetabek Sebagai transportasi berbasis rel dengan kapasitas angkut penumpang yang tinggi, waktu tempuh terukur, ramah lingkungan, tidak membutuhkan space yang besar, dan tarif yang sangat terjangkau. Penelitian ini menggunakan teori kualitas pelayanan dari Tjiptono dan Chandra dan teori loyalitas pelanggan dari Kotler dan Keller. Penelitian ini untuk mengetahui pengaruh Kualitas Pelayanan terhadap loyalitas pelanggan Kereta Api. Penelitian ini dilakukan terhadap 100 Mahasiswa Aktif Reguler 1 Universitas Mercu Buana dengan menggunakan pendekatan kuantitatif deskriptif. Analisis data yang digunakan adalah analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian Kualitas Pelayanan (X) mempunyai nilai signifikansi 0,000 < 0,05 dan nilai t hitung > t tabel (5,271 >1,983 ) maka Ho ditolak dan Ha diterima yang artinya Kualitas Pelayanan berpengaruh signifikansi terhadap Loyalitas Pelanggan. Kualitas Pelayanan berpengaruh sebesar 22,1% terhadap Loyalitas Pelanggan dan sisanya sebesar (100% - 22,1% = 77,9%) dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak dijelaskan dalam penelitian ini.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 049
NIM/NIDN Creators: 44314010009
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan. Loyalitas Pelanggan
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 659 Advertising and Public Relations/Periklanan, Reklame, Pariwara, Iklan, Sponsor, Humas, Hubungan Masyarakat > 659.1 Advertising/Periklanan
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.7 Plans for Transportation Facilities/Perencanaan untuk Fasilitas Transportasi > 711.75 Railroad Transportation Facilities/Fasilitas Transportasi Kereta Api
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 03 Aug 2018 08:36
Last Modified: 21 Feb 2022 14:11
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43963

Actions (login required)

View Item View Item