YULIANA, YULIANA (2017) Pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.Hal Cover.pdf Download (297kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
02.ABSTRAK.pdf Download (171kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
03.Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) |
||
Text (BAB II)
04.Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) |
||
Text (BAB III)
05.Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (295kB) |
||
Text (BAB IV)
06.Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (349kB) |
||
Text (BAB V)
07.Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (95kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
08.Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (430kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel kepercayaan, kualitas pelayanan dan harga terhadap keputusan pembelianonline.Bukalapak.com Jenis penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah penelitian kausal komparatif. Jumlah sampel dalam penelitian ini adalah sebanyak 110 responden dari mahasiswa Universitas Mercu Buana yang pernah membeli dibukalapak.com. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah convenience sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa secara parsial, variabel kepercaaan (X1) berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian bukalapak.com. Variabel kualitas pelayanan (X2) tidak berpengaruh signifikan terhadap keputusan pembelian bukalapak.com, dan variabel harga (X3) berpengaruh signifikan terha- ap keputusan pembelian bukalapak.com.This research was aimed to analyze the influence of variables trust, quality of service and price toward purchase decision in online bukalapak.com. This research was a causal comparative research. The sample of this research were 110 respondents from Mercu Buana University students who ever buy in bukalapak.com. The technique used in this research was convenience sampling. The result showed that partially independent variable trust (X1) significantly influenced the purchase decision in bukalapak.com. quality of service variable (X2 ) not have a significantly influenced the decision in bukalapak.com, and price variable (X3) significantly influenced the purchase decision in bukalapak.com.
Actions (login required)
View Item |