![]() | Up a level |
ANGGRIANI, HALA RACHMA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
APRIWANDA, NOVA (2018) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Kasus : Pt. Dayup Indo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FARIDAH, AYU (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
JULISTIAWAN, RENDI (2018) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIA, RACHMAT (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
LOLA, LOLA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Wilayah TajurHalang Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NAINGGOLAN, PRISTON (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN BEKISTING KOLOM, SHEARWALL, BALOK & PLAT PADA PROYEK CONTROL BUILDING SCBD JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PANGESTU, MELATI (2020) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. GO ONLINE DESTINATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PERMANA, HADYAN (2019) PENGARUH GRATIFICATION SEEKING, IDEA SHOPPING, VALUE SHOPPING, DAN ROLE PLAY TERHADAP PEMBELIAN KOMPULSIF (Studi pada Mahasiswa Trisakti School of Management). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PREMANA, I KADEK AGUNG MAS (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT (Studi Kasus Pada PT. Trinusa Travelindo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRI, ANNISA AYU (2020) HUBUNGAN PEMAAFAN DENGAN RESILIENSI PADA REMAJA YANG MENGALAMI PERCERAIAN ORANG TUA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
RACHMAT, RAFII GRAHA MUDA SISWOYO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERRHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI TOKO GRAMEDIA (Study Kasus Pada Knsumen Toko Gramedia Mall Puri Indah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
RACHMAWATI, DEWI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SINTIA, HANNA (2020) PENGAMATAN PEKERJAAN FINISHING PROYEK PEMBANGUNAN ASRAMA POLISI PAKU JAYA, TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SISWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SUDRAJAT, SUDRAJAT (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK H&M INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.
SUSANTO, IVAN INDRA (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS DALAM KEMASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
TAUD, RIDWAN (2018) ANALISIS PENILAIAN KINERJA VENDOR PADA DIVISI AIRFREIGHT EXPORT DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (Case Study : Dhl Global Forwarding Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
WIBOWO, YUDHA ARI (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.