Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | H | I | J | K | N | R | S | T | Y
Number of items at this level: 16.

A

ANGGRIANI, HALA RACHMA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIWANDA, NOVA (2018) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Kasus : Pt. Dayup Indo). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASTRIE, NADINE DHENITA (2019) PENGARUH CELEBRITY WORSHIP TERHADAP IMPULSIVE BUYING PADA PEMBELIAN MERCHANDISE IDOLA DI KALANGAN REMAJA PENGGEMAR GRUP BTS (ARMY). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HUTABARAT, RINALTO (2020) ANALISIS PEMILIHAN VENDOR PENGADAAN SUKU CADANG MESIN DIESEL (Yanmar & Cummins) DENGAN METODE ANALYTICAL HIERARCHY PROCESS (Studi Kasus : Asia Pulp And Paper). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JULISTIAWAN, RENDI (2018) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, RACHMAT (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Di Kota Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NURPAHRUDIN, PUPUT (2019) PENGARUH BAURAN PEMASARAN (4P) TERHADAP REPURCHASE CAT TEMBOK (Studi pada PT Nippon Paint Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAT, RAFII GRAHA MUDA SISWOYO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERRHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI TOKO GRAMEDIA (Study Kasus Pada Knsumen Toko Gramedia Mall Puri Indah Jakarta Barat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, DEWI (2018) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZKI, DIONA (2019) PENGARUH KREDIBILITAS ENDORSEMENT DAN BRAND IMAGE TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA PRODUK TOP KOPI DI KABUPATEN BOGOR. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SETIAWAN, ELFA (2017) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PT.TIKI JALUR NUGRAHA EKA KURIR (JNE) KANTOR WILAYAH BEKASI, JAWA BARAT. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISIWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSANTO, IVAN INDRA (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS DALAM KEMASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAUD, RIDWAN (2018) ANALISIS PENILAIAN KINERJA VENDOR PADA DIVISI AIRFREIGHT EXPORT DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (Case Study : Dhl Global Forwarding Indonesia). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Oct 30 06:40:35 2020 WIB.