Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | F | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | W | Y | Z
Number of items at this level: 86.

A

ABIYYAH, HANA NATANIA (2024) PENGARUH PERCEIVED SCARCITY DAN SOCIAL ANXIETY TERHADAP PURCHASE DECISION DENGAN FOMO SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada produk edisi terbatas McDonald's). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ACHMAD, FAUZI ZAKARIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE HOP-HOP PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUBBLE HOP-HOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALDIANSYAH, AFFAN (2024) PENGARUH KELOMPOK REFERENSI, KUALITAS PRODUK DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (PERIODE 2020-2021). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDREA, DELLA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW, E-SERVICE QUALITY DAN E-TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA KONSUMEN BUKALAPAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRIANI, HALA RACHMA (2018) ANALISIS PENGARUH HARGA, CITRA MEREK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA LIPSTIK LA TULIPE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANIDA, NUR (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK DAN PROMOSI TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK PT. CARVIL ABADI YANG DIMEDIASI OLEH LOYALITAS KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANJANI, MARLISA (2017) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER DAN BRAND ASSOCIATION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN LUWAK WHITE KOFFIE Studi Kasus Pada Iklan Luwak White Koffie Versi Lee Min Ho di Universitas Mercu Buana Kampus Menteng. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRILLIA, BUNGA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA, DAN IKLAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK PERAWATAN KULIT WAJAH SKINTIFIC. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIWANDA, NOVA (2018) ANALISIS SISTEM INFORMASI AKUNTANSI PEMBELIAN DAN PERSEDIAAN BARANG DAGANG DALAM UPAYA MENINGKATKAN EFEKTIVITAS PENGENDALIAN INTERNAL (Studi Kasus : Pt. Dayup Indo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AULIA, TRI (2024) HUBUNGANANTARA ONLINE CUSTOMER REVIEW DENGAN INTENSI PEMBELIAN DI PLATFORM E-COMMERCE SHOPEE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARI, ALIFA (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR BLACKPINK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI TOKOPEDIA PERIODE 2021-2022. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIZAH, AZIZAH (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NICHOLAS SAPUTRA PADA IKLAN NUGGET KANZLER TAHUN 2023 TERHADAP MINAT PEMBELIAN PADA MAHASISWA GENERASI Z (Survei Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana Angkatan 2020). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BAROKAH, UMI (2024) PENGARUH CELEBRITY ENDORSER, BRAND IMAGE DAN BRAND TRUST TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK SCARLETT WHITENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Bing, Tji (2008) STUDI KOMPARATIF ALTERNATIF PENDANAAN ATAS INVESTASI PEMBELIAN KAPAL (Studi Kasus di PT. Arpeni Pratama Ocean Line, Tbk). S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

F

FACHRUROJI, ADDIEN (2024) PENGARUH PHOTO QUALITY, WEB3 BRAND IMAGE, DAN EWOM TERHADAP COLLECTOR PURCHASE INTENTION YANG DIMEDIASI OLEH COLLECTOR UTILITIES INFORMATION PADA NFT LOKA MASA KOMPAS. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADIA, ALFIA NUR (2024) PENGARUH GREEN AWARENESS, GREEN BRAND IMAGE, DAN GREEN PROMOTION TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK GARNIER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADIL, MUHAMMAD (2024) PENGARUH SUBJECTIVE NORM, ATTITUDE DAN PERCEIVED ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE TERHADAP PURCHASE INTENTION ELECTRIC VEHICLE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADILAH, RESKI AL (2024) PENGARUH GETOK TULAR DAN KUALITAS LAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KOSMETIK SECARA DARING (Studi Pada Produk Whitelab). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAISAL, MUHAMAD (2024) PENERAPAN ALGORITMA FUZZY TAKAGI SUGENO-KANG DALAM PREDIKSI PEMBELIAN BAHAN BAKU MENU COFFEE PADA CAFE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAIZAH, NURUL (2008) FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PELANGGAN DALAM PEMBELIAN AIR MINUM DALAM KEMASAN "QUELLE". S2 thesis, Universitas Mercu Buana.

FAIZAL, FAIZAL (2024) PENGARUH PPNBM, SALURAN DISTRIBUSI, CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MOBIL TOYOTA AVANZA (Study Pada PT. Tunas Ridean Tbk ). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIDAH, AYU (2019) ANALISIS PENGARUH STRATEGI HUNGER MARKETING, BRAND IMAGE DAN HARGA TERHADAP PURCHASE INTETION (Studi Kasus Smartphone Xiaomi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEBRIYANTI, NADIA (2024) ANALISA MOTIVASI KONSUMEN, PROMOSI, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAKANAN BEKU SECARA ONLINE (STUDI PADA NUY FROZEN, CIRACAS). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FERNANDO, FERNANDO (2024) ANALISIS PENGARUH LIVE STREAMING, ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN BRANDIMAGE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCIN CARE SOCIAL COMMERCE TIKTOK (Studi pada Pengguna Tiktok di Universitas Mercubuana Meruya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUS, CHAIRIWANISA (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PEMASARAN HIJAU, DAN KESADARAN LINGKUNGAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN HIJAU PADA PEMBELI SEPATU ADIDAS DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRDAUSY, YASMINA (2024) LAPORAN TUGAS AKHIR PADA KANTOR JASA AKUNTAN CPA CENTER FEBRIAN KWARTO MENGENAI PENERAPAN ACCURATE DALAM PROSES TRANSAKSI PEMBELIAN BARANG PADA PT. CMS. D3 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FIRMANSYAH, ALDHI (2024) PENGARUH LABEL HALAL, CITRA MEREK, DAN PACKAGING DESIGN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PRODUK WARDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HARYANTO, HARYANTO (2017) PENGARUH PROMOTION MIX DAN BRAND EQUITY TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE SAMSUNG (Studi Pada Pengguna Smartphone Samsung di Kecamatan Kembangan). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA FINO (Studi kasus pada konsumen showroom Motor Andika, di Rawalumbu, Kota Bekasi). S1 thesis, Universitas Mercu Buana - Buncit.

Hermawan, Mochamad Rizal (2023) PENGARUH HARGA, PROMOSI, SUASANA TOKO, KUALITAS LAYANAN, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI COFFEE SHOP UMKM WILAYAH DEPOK DENGAN SIKAP SEBAGAI INTERVENING. S2 thesis, UNIVERSITAS MERCU BUANA.

I

IBRAHIM, BANU (2019) PENGARUH CITRA MEREK, HARGA, DAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MAZDA 2 DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JULIANTI, LISA HARTIKA (2024) PENGARUH ONLINE CUSTOMER REVIEW DAN ONLINE CUSTOMER RATING TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI MEDIASI MELALUI E-TRUST PADA PENGGUNAAN MARKETPLACE SHOPEE (Studi kasus Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

JULISTIAWAN, RENDI (2018) PENGARUH PRODUCT, PROMOTION, PLACE DAN PEOPLE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Produk Bolt 4g Lte Di Karawaci Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIA, RACHMAT (2019) PENGARUH BRAND AMBASSADOR VALENTINO ROSSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR YAMAHA TAHUN 2017 (Survei Pada Pengguna Sepeda Motor Yamaha Di Kota Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

L., A.S BAHARUDIN (2019) PEKERJAAN PELAT LANTAI DAN KOLOM MIRING PADA PROYEK THE SMITH - ALAM SUTERA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTARI, RATNA (2024) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Gerai Baru Esteh Indonesia di Tanjung Duren). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LOLA, LOLA (2019) PENGARUH KEPERCAYAAN MEREK DAN IKLAN ROKOK SAMPOERNA TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Pada Wilayah TajurHalang Bogor). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHAPUTRA, M. RIDHO (2024) PENGARUH ENVIRONMENTAL KNOWLEDGE DAN BIOSPHERIC VALUE TERHADAP PURCHASE DECISION DAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI PADA PRODUK THE BODY SHOP. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHARANI, KHANIA INTAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK SCARLETT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAHENDRA, DIMAS AKBAR (2024) PENGARUH PEMASARAN DIGITAL, KUALITAS PELAYANAN DAN LOYALITAS MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA LAYANAN VIDEO ON - DEMAND MAXSTREAM (Studi Pada Akun Instagram @maxstream.tv). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARDIANI, RIFDAH AULIA (2024) PENGARUH RELIGIOSITY DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP PURCHASE INTENTION PRODUK KOSMETIK HALAL WARDAH DENGAN ATTITUDE SEBAGAI VARIABEL MEDIASI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIAM, ANA (2017) PENGARUH CITRA MEREK DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Study Kasus pada Restoran Cepat Saji Mcdonals Cabang Gajah Mada, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NAINGGOLAN, PRISTON (2019) PELAKSANAAN PEKERJAAN BEKISTING KOLOM, SHEARWALL, BALOK & PLAT PADA PROYEK CONTROL BUILDING SCBD JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVIANTI, NABILA (2024) ANALISIS KUALITAS PRODUK, CITRA MEREK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK KOSMETIK EMINA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVRIZA, ADE (2024) PENGARUH BRAND AMBASSADOR NCT 127, BRAND AWARENESS, DAN COUNTRY OF ORIGIN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SKINCARE NATURE REPUBLIC MELALUI KEPERCAYAAN SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Generasi Z di DKI Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURSAFITRI, HANA (2024) PENGARUH HOMOPHILY, ATTITUDE DAN TRUST TERHADAP PURCHASE INTENTION APLIKASI E-COMMERCE (Studi pada Konten Review Oleh Rio Gandhi di YouTube). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

O

OKTAVIANI, IRMA (2024) PENGARUH HARGA, PROMOSI, DAN KUALITAS PRODUK, TERHADAP MINAT PEMBELIAN (Studi Kasus Kopi Kenangan Ruko Citra 7, Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PANGESTU, MELATI (2020) PENGARUH PROMOSI, PERSEPSI HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI PT. GO ONLINE DESTINATIONS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, HADYAN (2019) PENGARUH GRATIFICATION SEEKING, IDEA SHOPPING, VALUE SHOPPING, DAN ROLE PLAY TERHADAP PEMBELIAN KOMPULSIF (Studi pada Mahasiswa Trisakti School of Management). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, ADITYA (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENUMPANG PT.CITILINK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATANA, YUDHA (2024) ANALISIS PENGARUH PERSEPSI HARGA, KUALITAS PRODUK DAN E-WOM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA SHOPEE DENGAN KEPERCAYAAN SEBAGAI MEDIASI. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYITNO, GUNTUR HADI (2023) PENGARUH GREEN MARKETING, PRODUCT INNOVATION, DAN GREEN BRAND AWARENESS TERHADAP PURCHASE INTENTION STRAW STAINLESS BERLOGO KFC (Studi pada Konsumen KFC Jalan Panjang, Kebon Jeruk). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRAYOGO, BAGUS AGUNG (2023) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (STUDI PADA UKM HAMPERS STUDIO CIKO DI KOTA YOGYAKARTA). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PREMANA, I KADEK AGUNG MAS (2020) PENGARUH KEMUDAHAN PENGGUNAAN, HARGA, DAN CITRA MEREK TERHADAP MINAT BELI ULANG TIKET PESAWAT (Studi Kasus Pada PT. Trinusa Travelindo). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTERI, HIKMAH (2024) PENGARUH SOCIAL MEDIA MARKETING, PENGALAMAN BELANJA KONSUMEN, DAN VARIASI PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FASHION DI PASAR TANAH ABANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, GEDE SASTRAWAN (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI HARGA DAN KUALITAS PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA VARIO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, REYNALDI ANANDA (2024) POLA PEMBELIAN BAJA RINGAN PADA PT. MERCUSUAR KASIH LESTARI MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ANNISA AYU (2020) HUBUNGAN PEMAAFAN DENGAN RESILIENSI PADA REMAJA YANG MENGALAMI PERCERAIAN ORANG TUA DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTRI, DWI ADELIA (2024) PENGARUH CITRA MEREK DAN PERSEPSI KUALITAS PRODUK TERHADAP INTENSI PEMBELIAN PRODUK APPLE IPHONE PADA DOSEN UNIVERSITAS DI WILAYAH JAKARTA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAT, RAFII GRAHA MUDA SISWOYO (2018) PENGARUH KUALITAS PRODUK, HARGA DAN PROMOSI TERRHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BUKU DI TOKO GRAMEDIA (Study Kasus Pada Knsumen Toko Gramedia Mall Puri Indah Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RACHMAWATI, DEWI (2017) PENGARUH PERSEPSI HARGA, KEPERCAYAAN DAN KEMUDAHAN PENGGUNAAN TERHADAP MINAT PEMBELIAN ULANG PRODUK FASHION VIA ONLINE (Studi Kasus Pada Pengguna E-Commerce ZALORA Di Wilayah Perkantoran, Jakarta Pusat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMADANI, ILHAM (2024) PENGARUH PERSEPSI HARGA, CITA RASA DAN LABEL HALAL TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN MIXUE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, TRI (2024) PENGARUH KONTROL DIRI DAN HARGA DIRI TERHADAP PEMBELIAN IMPULSIF PRODUK SKINCARE PADA WANITA DEWASA AWAL DI DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAMADANTI, RAHMALIA (2024) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, BRAND IMAGE DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN DI APLIKASI SHOPEE (Studi Kasus di Jakarta Barat). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SABITA, MELLIANI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PRODUK, DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK BODY MIST THE BODY SHOP (Studi Empiris Pada Mahasiswa di Kawasan Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SALSABIIL, KAHLAA (2024) PENGARUH KUALITAS PRODUK, BRAND TRUST, DAN BRAND AMBASSADOR IDOL KPOP TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG PRODUK SCARLETT WHITENING DI DKI JAKARTA DENGAN KEPUASAN PEMBELIAN SEBAGAI INTERVENING. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARI, MACHILDA NURLAILI (2024) STUDI KEPUTUSAN PEMBELIAN TAS BELANJA ECO FRIENDLY MELALUI GREEN PRODUCT, GAYA HIDUP DAN GREEN ADVERTISING SEBAGAI VARIABEL PENENTU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SARMENTO, ESCOLASTICO GUEVARA YUDHA (2024) THE MEDIATING ROLE OF ATTITUDE: EXPLORING THE INTERPLAY BETWEEN ENVIRONMENTAL CONCERN, SUBJECTIVE NORMS, AND GREEN PURCHASE INTENTIONS FOR SENSATIA BOTANICALS' PRODUCTS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SEPTIANA, RIZKI GALURA (2024) Pengaruh E-Wom, Content Marketing dan Brand Image terhadap Purchase Decision di Tiktok dengan Trust sebagai Mediator. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHINTYANINGRUM, FANNY (2024) PENGARUH PROMOSI SOCIAL MEDIA MARKETING PAY 1 FOR 2 BCA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK HAGEN-DAZS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIA, HANNA (2020) PENGAMATAN PEKERJAAN FINISHING PROYEK PEMBANGUNAN ASRAMA POLISI PAKU JAYA, TANGERANG SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SISWANTO, REGI URIP (2019) PENGARUH CITRA MEREK, PERSEPSI KUALITAS DAN HARGA TERAHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus Speda Motor Matic Yamaha di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUDRAJAT, SUDRAJAT (2022) PENGARUH CITRA MEREK, KUALITAS PELAYANAN, GAYA HIDUP DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK H&M INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

SUSANTO, IVAN INDRA (2017) ANALISIS PENGARUH BAURAN PEMASARAN 4P TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN BERAS DALAM KEMASAN DAN IMPLIKASINYA TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUTANTO, FIKRI (2023) PENGARUH PROMOSI, KUALITAS PRODUK, DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN SMARTPHONE MEREK OPPO DI KOTA TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFITRI, DEWI ANGGIE (2024) PENGARUH GREEN AWARENESS DAN GREEN PERCEIVED VALUE TERHADAP GREEN PURCHASE INTENTION DENGAN DIMEDIASI OLEH GREEN TRUST PADA PRODUK SEDOTAN BAMBU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRIANI, ALEYDA SALMA (2024) PENGARUH EMOTIONAL DESIRE, BRAND IMAGE, DAN GREEN PRODUCT TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS (Studi Pada Konsumen Starbucks di Kota Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAUD, RIDWAN (2018) ANALISIS PENILAIAN KINERJA VENDOR PADA DIVISI AIRFREIGHT EXPORT DENGAN MENGGUNAKAN METODE ANALYTIC HIERARCHY PROCESS (Case Study : Dhl Global Forwarding Indonesia). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

THEORANDA, RICHEL MEGAPASWATI (2024) PENGARUH GREEN PROMOTION, GREEN PRODUCT, DAN GREEN PRICE TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK STARBUCKS (Studi Kasus : Gerai Starbucks AEON JGC Mall, Jakarta Timur). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WARDHANA, WISNU ARY (2024) PENGARUH SUBJECTIVE NORM, ATTITUDE, TRUST DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ULANG (Studi Kasus Pada Jasa Cuci Sepatu di Tangerang dan Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIBOWO, YUDHA ARI (2022) PENGARUH GREEN MARKETING DAN WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN STARBUCKS INDONESIA DENGAN BRAND IMAGE SEBAGAI VARIABEL INTERVENING. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YULIA, DIAN (2024) PENGARUH ENDORSER CREDIBILITY, BRAND PASSION, DAN CUSTOMER SATISFACTION TERHADAP PURCHASE INTENTION (Studi pada Smartphone Samsung). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANA, YULIANA (2017) Pengaruh Kepercayaan , Kualitas Pelayanan Dan Harga Terhadap Keputusan Pembelian Online Bukalapak.com (Studi Pada Mahasiswa Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Mercu Buana). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YURIKE, DWITA (2019) ANALISIS PENGARUH HARGA, PROMOSI, DANSALURAN DISTRIBUSI TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus: Pembelian Alat Rapid Tes Narkoba Answer). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAMZAMI, ZAMZAMI (2024) PENGARUH CITRA MEREK, PROMOSI DAN PERSEPSI HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK FURNITURE ASHLEY. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ZEFANYA, AGNES (2024) PENGARUH CITRA MEREK ,KUALITAS LAYANAN,DAN GETOK TULAR TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK MCDONALD'S DI MERUYA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Sat Dec 14 11:07:56 2024 WIB.