PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENUMPANG PT.CITILINK INDONESIA

PRADANA, ADITYA (2017) PENGARUH HARGA, PROMOSI DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PENUMPANG PT.CITILINK INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Cover.pdf

Download (243kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
ABSTRAK.pdf

Download (96kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (238kB)
[img] Text (BAB II)
BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB III)
BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (233kB)
[img] Text (BAB IV)
BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (478kB)
[img] Text (BAB V)
BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (548kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh dari harga, promosi, dan kualitas pelayanan terhadap keputusan pembelian pada penumpang PT.Citilink Indonesia. Bentuk penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah sebuah design penelitian yang berbasis survey yang berusahan untuk menguji dan menganalisis pengaruh antar variabel. Pengumpulan data dilakukan dengan menyebarkan kuesioner. Penelitian ini dilakukan pada 195 responden yang merupakan penumpang dari PT.Citilink Indonesia pada bandar udara Soekarno Hatta dan Halim Perdana Kusuma. Adapun teknik pengumpulan data dilakukan dengan teknik sample non-probability, dengan pemilihan sampel menggunakan metode accidental sampling. Analisis data dilakukan dengan menggunakan regresi linear berganda dengan program SPSSver.23Hasil dari regresi linear berganda diketahui bahwa harga, promosi, dan kualitas pelayanan mempunyai hubungan atau korelasi dengan keputusan pembelian, namun harga tidak sangat signifikan dengan keputusan pembelian penumpang PT.Citilink Indonesia.This study aims to examine and analyze the effet of price, promotion and quality of service to the purchase decision of the passanger of the PT.Citilink Indonesia. Forms of research used in this study is a survey-based research design that seeks to examine and analyze the influence between variables.Data was collected by distributing questionnaires. This study was conducted on 195 respondents who are passangers of PT.Citilink Indonesia in Soekarno Hatta and Halim Perdana Kusuma Airports. The data collection techniques done by non-probability sampling with accidental sampling method. Data analysis was performed using multiple linear regression analysis using SPSSver.23.Result of regression analysis found that the price, promotion, and quality of service had any relationship or correlation with purchase decision, yet price is not significant to purchase decision of passanger PT.Citilink Indonesia.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 336
NIM/NIDN Creators: 43112110017
Uncontrolled Keywords: Harga, Promosi, Kualitas Pelayanan, Keputusan Pembelian
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 025 Operations, Archives, Information Centers/Operasional Perpustakaan, Arsip dan Pusat Informasi, Pelayanan dan Pengelolaan Perpustakaan > 025.2 Acquisitions and Collection Developtment/Akuisisi dan Pengembangan Koleksi Perpustakaan > 025.23 Acquisition Through Purchase/Akuisisi Melalui Pembelian
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan > 658 General Management/Manajemen Umum > 658.6 Quality Management/Manajemen Kualitas
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Admin Perpus UMB
Date Deposited: 17 Mar 2017 15:25
Last Modified: 05 Feb 2024 06:31
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/33467

Actions (login required)

View Item View Item