JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf Download (38kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf Download (178kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf Download (203kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf Download (249kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf Download (182kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf Download (155kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf Download (102kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf Download (99kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf Download (100kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
10.BAB I.pdf Restricted to Registered users only Download (219kB) |
||
Text (BAB II)
11.BAB II.pdf Restricted to Registered users only Download (228kB) |
||
Text (BAB III)
12.BAB III.pdf Restricted to Registered users only Download (237kB) |
||
Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf Restricted to Registered users only Download (413kB) |
||
Text (BAB V)
14.BAB V.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (158kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf Restricted to Registered users only Download (862kB) |
Abstract
Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Minat Berkunjung Kembali. (Studi kasus pada Taman Mini Indonesia Indah). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dari masyarakat yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Pendekatan yang di gunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Kunggulan Kompetitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembai.
Actions (login required)
View Item |