Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 910.1-910.9 Standard Subdivisions of Geography and Travel/Subdivisi Standar dari Geografi dan Perjalanan > 910.9 Historical, Geographic, Persons Treatment/Perawatan, Historis, Geografi > 910.92 Travelers/Turis, Wisatawan, Pelancong"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | J | K | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 34.

A

ABIE, RICHARD (2020) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITRA DESTINASI DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN (Studi Pada Atlantis Water Adventures Ancol). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALPIAH, DEDE (2019) PENGARUH PENGEMBANGAN FASILITAS DAN DAYA TARIK WISATA PULAU PERAK TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, PUTRI (2019) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN EWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Wisatawan di Pulau Perak). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINAH, SITI NUR (2020) PENGARUH FASILITAS MUSLIM-FRIENDLY DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT KUNJUNGAN GENERASI Y KE WISATA RAMAH-MUSLIM DI THAILAND DENGAN PENDEKATAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASSYADIAH, SUCI (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, MOTIVASI DAN PROMOSI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN MANCANEGARA KE TAMAN MINI INDONESIA INDAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAESARIO, NOVAL ALI (2019) Analisis Pengaruh Word of Mouth, Atraksi, dan Nilai terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada Obyek Wisata Desa Trunyan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

CAHYANI, YULIA REGITA (2020) ANALISIS KOMPARASI FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI MINAT BERKUNJUNG TURIS MANCANEGARA DAN DOMESTIK KE DKI JAKARTA SEBAGAI HALAL-FRIENDLY DESTINATION. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HUMAIRAH, DINDA (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MUSLIM-FRIENDLY AMENITIES TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DESTINASI WISATA HALAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KHAERUDIN, IMELDA RAHMAWATI (2022) PENGARUH TRAVEL MOTIVATION, PERCEIVED RISK DAN TRAVEL CONSTRAINTS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATAWAN WANITA KE DESTINASI WISATA HALAL LOMBOK (NUSA TENGGARA BARAT). S1 thesis, Universitas Mercu Buana jakarta.

M

MANURUNG, HAFFERSON HAPPY (2020) PENGARUH DESTINATION AWARENESS, DESTINATION IMAGE DAN DESTINATION EXPERIENCE TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN KE DESTINASI WISATA BADUY, BANTEN. S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MASRIA, SHEILA (2017) EVENT INTERNATIONAL BLOGGERS TRIP 2015 SEBAGAI IMPLEMENTASI STRATEGI PROMOSI PARIWISATA INDONESIA DALAM MENARIK MINAT WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, DINA (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA DAN PENGALAMAN PADA WISATA BAHARI PULAU TIDUNG TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELIA, IIS (2019) PENGARUH CITY BRANDING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DESTINATION IMAGE , TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA KE KABUPATEN PANDEGLANG (Studi kasus pada Taman Nasional Ujung Kulon). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHAMMAD, BADAR (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI PESONA TAMBORA TERHADAP MINAT WISATAWAN NUSANTARA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIASIH, ASTI (2020) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM), DESTINATION IMAGE DAN BRAND IMAGE TERHADAP VISIT INTENTION KE GOFOOD FESTIVAL GBK (GELORA BUNG KARNO). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PAMBUDI, RILO (2020) PENGARUH KREATIVITAS, ORIENTASI KEWIRAUSAHAAN DAN STRATEGI KEMITRAAN TERHADAP KEUNGGULAN BERSAING (Studi Kasus pada Kampung Naga di Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PANGESTU, GUSTI DWI (2020) PENGARUH BUDAYA, CITRA DESTINASI, DAYA TARIK TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL JAWA TENGAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PARYATI, PARYATI (2019) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITY BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Komunitas Backpacker Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, OCTO DEVID (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DESTINATION IMAGE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KOTA SAWAHLUNTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRADANA, GETAR (2021) Perancangan Video Promosi 3D Janjang Tour and Travel "Pariwisata Minangkabau Sumatera Barat ". S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIKA, RETMA (2020) ANALISIS FAKTOR-FAKTOR YANG MEMPENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN TIKET PERJALANAN (Studi pada konsumen tiket.com di Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITASARI, PUTRI (2020) PENGARUH E-WOM, FASILITAS, DAN MOTIVASI TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL RIAU DAN KEPULAUAN RIAU. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, LUTHFI UTAMA (2018) PENGARUH KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP ADANYA SISTEM PARIWISATA (market,travel,marketing, and destination) (Studi kasus Pada Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMDANI, DADAN (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, OBJEK WISATA DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA KE WAMENA (Studi Kasus Pada Perencanaan Pengembangan Pariwisata di Wamena). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SAPUTRA, AHMAD RIZKI RIDA (2020) ANALISIS PENGARUH TOURISM OPPORTUNITY SPECTRUM, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN CITRA DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DESA WISATA KAMPUNG NAGA (Studi Pada Pengunjung Desa Wisata Kampung Naga). S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

SETIAWAN, REZA ARI (2018) PROSES INTERAKSI SIMBOLIK DALAM HUBUNGAN KOMUNIKASI LINTAS BUDAYA ANTARA WISATAWAN ASING DENGAN PEDAGANG DI MUSEUM FATAHILLAH (KOTA TUA) DKI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLACHUDIN, ARIF (2019) PENGARUH KEARIFAN LOKAL, INOVASI PRODUK WISATA, DAN PERAN PEMERINTAH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN MANCANEGARA KE PULAU BALI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIYA, RIA RATNA FAJAR (2019) ANALISIS PENGARUH CARRYING CAPACITY PERCEPTION, DAYA TARIK WISATA, DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DAERAH TUJUAN WISATA DIENG (Studi Kasus Pada Komunitas Fotografi Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOAMOLE, CENDAWANI (2020) THE EFFECT OF TOURIST ATTRACTIONS AND PROMOTION ON VISIT DECISION OF MACAN MUSEUM JAKARTA (Case Study on Modern and Contemporary Art in Nusantara Museum Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SOLICHIN, GILANG RIVANI (2020) EVALUASI KUALITAS PELAYANAN JASA DENGAN METODE SERVQUAL DAN QFD (Studi pada Kawasan Wisata Kampung Naga Tasikmalaya). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAFIRA, FRISKA (2020) PENGARUH CITRA DESTINASI, E-WOM, DAN FASILITAS TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL SUMATERA BARAT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SYAHRUROMADHON, MUHAMMAD (2020) IMPLEMENTASI METODE MARKET BASKET ANALYSIS (MBA) MENGGUNAKAN ALGORITMA APRIORI DALAM TRANSAKSI PENJUALAN (STUDY KASUS: RUANG TEMU). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WULAN, LINTANG NAWANG (2018) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LEBAK DALAM UPAYA MENIGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KAMPUNG SUKU BADUY TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Mon Jun 5 14:24:39 2023 WIB.