Items where Subject is "900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | C | H | M | N | P | R | S | W
Number of items at this level: 22.

A

ADITAMA, SETIADI (2019) PERANCANGAN HOTEL DAN RESORT BANDUNG DENGAN PENDEKATAN NEO-VERNAKULAR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AISSIYAH, YOSICHA PUTRI (2020) PENGARUH DESTINATION IMAGE, ELECTRONIC WORD OF MOUTH DAN TOURISM ATTRACTION TERHADAP MINAT BERKUNJUNG GENERASI Z KE DESTINASI WISATA HALAL PROVINSI JAWA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALPIAH, DEDE (2019) PENGARUH PENGEMBANGAN FASILITAS DAN DAYA TARIK WISATA PULAU PERAK TERHADAP MINAT KUNJUNGAN WISATAWAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMBARWATI, PUTRI (2019) PENGARUH DAYA TARIK DESTINASI TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATAWAN DENGAN EWOM SEBAGAI VARIABEL MEDIASI (Studi pada Wisatawan di Pulau Perak). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARIFIN, MUHAMMAD NOER (2019) PERANCANGAN GEDUNG HOTEL & RESORT BANDUNG-JAWA BARAT Jl. Terusan Sersan Bajuri, Isola, Sukasari, Bandung , Indonesia. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATMAJA, ROZZY KERTA (2020) PERANCANGAN ULANG INTERIOR HOTEL BUSINESS GRAND CEMPAKA DI JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAESARIO, NOVAL ALI (2019) Analisis Pengaruh Word of Mouth, Atraksi, dan Nilai terhadap Minat Berkunjung Wisatawan Pada Obyek Wisata Desa Trunyan. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HUMAIRAH, DINDA (2019) PENGARUH CITRA DESTINASI, ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DAN MUSLIM-FRIENDLY AMENITIES TERHADAP MINAT BERKUNJUNG DESTINASI WISATA HALAL DI INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHYUDI, DEDY (2005) PROYEK PEMBANGUNAN THE BELLEZZE HOTEL AND APARTMENT. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MAULIANA, DINA (2019) PENGARUH DAYA TARIK WISATA, PERSEPSI HARGA DAN PENGALAMAN PADA WISATA BAHARI PULAU TIDUNG TERHADAP MINAT WISATAWAN BERKUNJUNG ULANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MELIA, IIS (2019) PENGARUH CITY BRANDING, ELECTRONIC WORD OF MOUTH (E-WOM) DAN DESTINATION IMAGE , TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG WISATA KE KABUPATEN PANDEGLANG (Studi kasus pada Taman Nasional Ujung Kulon). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NOVIANTI, RIFDA (2019) PERAN DESAIN GRAFIS DALAM KONTEN PEMBAHARUAN WEBSITE PULAU UMANG RESORT HOTEL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PARYATI, PARYATI (2019) ANALISIS PENGARUH DAYA TARIK WISATA, CITY BRANDING DAN ELECTRONIC WORD OF MOUTH TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE DAERAH ISTIMEWA YOGYAKARTA (Studi Kasus Pada Komunitas Backpacker Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PERMANA, OCTO DEVID (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH, DESTINATION IMAGE, DAN DAYA TARIK WISATA TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE KOTA SAWAHLUNTO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, LUTHFI UTAMA (2018) PENGARUH KEPUASAN WISATAWAN DAN LOYALITAS WISATAWAN TERHADAP ADANYA SISTEM PARIWISATA (market,travel,marketing, and destination) (Studi kasus Pada Kawasan Wisata Kuliner Pasar Lama Tangerang). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, RIZKY PRAMANA (2019) PERANCANGAN HOTEL DAN RESORT BANDUNG, JAWA BARAT (SITE C). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RAMDANI, DADAN (2019) ANALISIS PENGARUH CITRA DESTINASI, OBJEK WISATA DAN INFRASTRUKTUR TERHADAP MINAT BERKUNJUNG WISATA KE WAMENA (Studi Kasus Pada Perencanaan Pengembangan Pariwisata di Wamena). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SETIAWAN, DODI (2019) TOTOPONG HOTEL & RESORT SUKASARI BANDUNG DENGAN PENDEKATAN ARSITEKTUR NEO-VERNAKULER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHOLACHUDIN, ARIF (2019) PENGARUH KEARIFAN LOKAL, INOVASI PRODUK WISATA, DAN PERAN PEMERINTAH TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN MANCANEGARA KE PULAU BALI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SINTIYA, RIA RATNA FAJAR (2019) ANALISIS PENGARUH CARRYING CAPACITY PERCEPTION, DAYA TARIK WISATA, DAN E-WOM TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KE DAERAH TUJUAN WISATA DIENG (Studi Kasus Pada Komunitas Fotografi Indonesia). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WIDIASTUTY, FARRAH DYNA (2018) STRATEGI PERSONAL SELLING DALAM MENJARING PELANGGAN PADA PERUSAHAAN TRAVEL (Studi Kasus: Pemasaran Jasa oleh Agen Perwakilan Perusahaan Haji dan Umrah PT. Arminareka Perdana). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WULAN, LINTANG NAWANG (2018) STRATEGI PROMOSI DINAS PARIWISATA KABUPATEN LEBAK DALAM UPAYA MENIGKATKAN JUMLAH WISATAWAN DI KAMPUNG SUKU BADUY TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Nov 19 08:38:23 2024 WIB.