PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah)

JAELANI, ADNAN (2018) PENGARUH KUALITAS PELAYANAN, PROMOSI, DAN KEUNGGULAN KOMPETITIF TERHADAP MINAT BERKUNJUNG KEMBALI WISATAWAN (Studi Kasus Pada Taman Mini Indonesia Indah). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (203kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (249kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (182kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
07.DAFTAR TABEL.pdf

Download (102kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
08.DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
09.DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (100kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (219kB)
[img] Text (BAB II)
11.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (228kB)
[img] Text (BAB III)
12.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (237kB)
[img] Text (BAB IV)
13.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (413kB)
[img] Text (BAB V)
14.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (158kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (862kB)

Abstract

Penelitian ini untuk mengetahui Pengaruh Kualitas Pelayanan, Promosi, dan Keunggulan Kompetitif Terhadap Minat Berkunjung Kembali. (Studi kasus pada Taman Mini Indonesia Indah). Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini yaitu Convenience Sampling. Responden dalam penelitian ini sebanyak 150 responden dari masyarakat yang pernah mengunjungi Taman Mini Indonesia Indah. Pendekatan yang di gunakan pada penelitian ini adalah Struktural Equation Model (SEM) dengan alat analisis Smart-PLS. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Variabel Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Promosi berpengaruh positif dan signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembali. Variabel Kunggulan Kompetitif berpengaruh positif dan tidak signifikan terhadap Minat Berkunjung Kembai.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 18 339
NIM/NIDN Creators: 43114010245
Uncontrolled Keywords: Kualitas Pelayanan, Promosi, Keunggulan Kompetitif, Minat Berkunjung Kembali
Subjects: 200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
900 Geography and History/Sejarah, Geografi dan Disiplin Ilmu yang Berkaitan > 910 Geography and Travel/Geografi dan Perjalanan > 910.1-910.9 Standard Subdivisions of Geography and Travel/Subdivisi Standar dari Geografi dan Perjalanan > 910.9 Historical, Geographic, Persons Treatment/Perawatan, Historis, Geografi > 910.92 Travelers/Turis, Wisatawan, Pelancong
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 20 Jul 2018 03:40
Last Modified: 17 Nov 2021 08:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43773

Actions (login required)

View Item View Item