PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Nasabah Payroll Divisi National Non-Branch Sales/NNBS PT. Bank Permata Jakarta)

Perdana, Prima Putra (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Nasabah Payroll Divisi National Non-Branch Sales/NNBS PT. Bank Permata Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf

Download (348kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf

Download (103kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
Bab I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (232kB)
[img] Text (BAB II)
Bab II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (296kB)
[img] Text (BAB III)
Bab III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (136kB)
[img] Text (BAB IV)
Bab IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (617kB)
[img] Text (BAB V)
Bab V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (145kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (985kB)

Abstract

Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Permata. Objek penelitian ini adalah nasabah payroll PT. Bank Permata di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 98 responden dengan menggunakan rumus sampel Slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Maka dari itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa setelah melakukan uji regresi linier berganda bahwa variabel relationship marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Permata di Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) dan hasil uji simultan (uji f) juga menunjukkan nilai signifikan dari 2 variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 17 528
NIM/NIDN Creators: 43114120340
Uncontrolled Keywords: Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 020 Library and Information Sciences/Perpustakaan dan Ilmu Informasi > 021 Relationship of Libraries/Hubungan-hubungan Perpustakaan, Arsip dan Kearsipan, Pusat Informasi > 021.2 Relationship with the Community/Hubungan Perpustakaan dengan Masyarakat
200 Religion/Agama > 260 Christian Social Theology/Teologi Sosial Kristen > 268 Religious Education/Pendidikan Agama Kristen, Pengajaran Agama Kristen > 268.7 Services/Pelayanan
800 Literatures/Kesusastraan > 800. Literatures/Kesusastraan > 801 Philosophy and Theory of Literatures/Filsafat dan Teori Kesusastraan > 801.3 Value, Influence, Effect/Nilai, Pengaruh, Efek
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Amin Sujatmiko
Date Deposited: 13 Mar 2024 08:02
Last Modified: 13 Mar 2024 08:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/51334

Actions (login required)

View Item View Item