Perdana, Prima Putra (2017) PENGARUH RELATIONSHIP MARKETING DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN NASABAH (Studi Kasus Nasabah Payroll Divisi National Non-Branch Sales/NNBS PT. Bank Permata Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
|
Text (HAL COVER)
Hal Cover.pdf Download (348kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
Abstrak.pdf Download (103kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
Bab I.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) |
||
Text (BAB II)
Bab II.pdf Restricted to Registered users only Download (296kB) |
||
Text (BAB III)
Bab III.pdf Restricted to Registered users only Download (136kB) |
||
Text (BAB IV)
Bab IV.pdf Restricted to Registered users only Download (617kB) |
||
Text (BAB V)
Bab V.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA DAN LAMPIRAN)
Hal Daftar Pustaka dan Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (985kB) |
Abstract
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh relationship marketing dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan nasabah Bank Permata. Objek penelitian ini adalah nasabah payroll PT. Bank Permata di Jakarta. Penelitian ini dilakukan terhadap 98 responden dengan menggunakan rumus sampel Slovin. Teknik pengambilan sampel yang digunakan adalah purposive sampling. Penelitian ini menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Maka dari itu, analisis data yang digunakan adalah analisis statistik dalam bentuk uji regresi linier berganda. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa setelah melakukan uji regresi linier berganda bahwa variabel relationship marketing dan kualitas pelayanan berpengaruh signifikan terhadap kepuasan nasabah pada PT. Bank Permata di Jakarta. Hal ini dibuktikan dari hasil uji parsial (uji t) dan hasil uji simultan (uji f) juga menunjukkan nilai signifikan dari 2 variabel bebas yang mendukung hipotesis. Kata kunci : Relationship Marketing, Kualitas Pelayanan, Kepuasan Nasabah
Actions (login required)
View Item |