PENGARUH SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT PANIN (Studi Kasus Pada Pengguna kartu kredit Panin Jakarta)

ULFAH, MARIA (2019) PENGARUH SALES PROMOTION DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PENGGUNAAN KARTU KREDIT PANIN (Studi Kasus Pada Pengguna kartu kredit Panin Jakarta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
4. ABSTRACT.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
2. SURAT PERNYATAAN KARYA SENDIRI.pdf

Download (69kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
3. LEMBAR PENGESAHAN SKRIPSI.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (55kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (52kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
8. DAFTAR TABEL.pdf

Download (50kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
9. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (49kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
10. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (49kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
11. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (103kB)
[img] Text (BAB II)
12. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (92kB)
[img] Text (BAB III)
13. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (119kB)
[img] Text (BAB IV)
14. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB V)
15. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (55kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
16 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (58kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
17. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)

Abstract

The purpose of this study was to (1) analyze the influence of the sales promotion of the decision to use Panin credit card, (2) analyze the influence of the band image on decision to user Panin credit card. This study uses a causal research design. Collecting data with survey or quesionnaire. In this study populations is card holder Panin credit card in Jakarta area. Techniques used in sampling is Probability purposive sampling. Analysis of the data in this study using Partial Least Square (PLS) using Likert Scale. Result of the study (1) There is a positive and significant influence on sales promotion relationship to the decision to use. (2) There is a positive and significant on the brand image to the decision to use. Keyword: Sales Promotion, Brand Image, Decision to Use Tujuan penelitian ini adalah untuk (1) menganalisis pengaruh antara sales promotion terhadap keputusan penggunaan kartu kredit Panin, (2) menganalisis pengaruh antara citra merek terhadap keputusan penggunaan kartu kredit Panin. Penelitian ini menggunakan desain riset kausal. Pengumpulan data dengan survey atay kuesioner. Dalam penelitian kali ini populasinya adalah pengguna kartu kredit Panin area Jakarta. Teknik yang digunakan dalam pengambilan sample adalah Probability dengan purposive sampling. Analisis data dalam penelitian ini menggunakan metode Partial Least Square (PLS) dengan menggunakan Skala Likert. Hasil penelitian adalah (1) terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan sales promotion terhadap keputusan penggunaan. (2) Terdapat pengaruh positif dan signifikan pada hubungan citra merek terhadap keputusan penggunaan. Kata Kunci: Sales Promotion, Citra Merek, Keputusan Penggunaan

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 19 360
NIM: 43115120159
Uncontrolled Keywords: Sales Promotion, Citra Merek, Keputusan Penggunaan
Subjects: 300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 332 Financial Economics, Finance/Ekonomi Keuangan dan Finansial, Ekonomi Biaya dan Pembiayaan > 332.7 Credit/Kredit
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 330 Economics/Ilmu Ekonomi > 334 Cooperative/Koperasi, Sistem Perkoperasian > 334.2 Banking and Credit Cooperatives/Koperasi Perbankan dan Kredit
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 30 Dec 2019 04:38
Last Modified: 06 Jan 2020 06:36
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/53115

Actions (login required)

View Item View Item