STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL

UTAMI, DIAJENG SETYA (2018) STRATEGI PERSONAL BRANDING KEVIN ANGGARA DI MEDIA SOCIAL. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
04.ABSTRAK.pdf

Download (29kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
01.HALAMAN JUDUL.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
02.LEMBAR PERNYATAAN.pdf

Download (58kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
03.LEMBAR PERSETUJUAN, TANDA LULUS & PENGESAHAN PERBAIKAN.pdf

Download (28MB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
05.KATA PENGANTAR.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
06.DAFTAR ISI.pdf

Download (26kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
07.BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (367kB)
[img] Text (BAB II)
08.BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (255kB)
[img] Text (BAB III)
09.BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (202kB)
[img] Text (BAB IV)
10.BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (1MB)
[img] Text (BAB V)
11.BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (110kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12.DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (31kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13.LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)

Abstract

Perkembangan teknologi informasi menjadi pendorong dan sangat berperan penting bagi individu, khususnya media social. Media social dapat dimanfaatkan sebagai media aktualisasi diri seseorang sehingga dapat membentuk personal branding bagi individu itu sendiri. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui strategi personal branding Kevin Anggara di media social, sehingga dapat mencapai goalsnya. Konsep yang digunakan dalam penelitian ini adalah proses personal branding dengan sebuah pengalaman serta keunikan diri dan melakukan strategi personal branding. Penelitian ini bersifat kualitatif dengan menggunakan paradigma konstruktivis. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode studi kasus dengan menggunakan proses pengumpulan data melewati observasi, wawancara, dan dokumentasi. Berdasarkan dari hasil penelitian dapat ditarik kesimpulan bahwa Kevin Anggara untuk mencapai tujuan yang dicita-citakannya dengan melakukan strategi dimana dengan adanya bekal prestasi yang didapatkan, mengembangkan skill yang dimiliki, menunjukkan keunikan diri, dan konsisten dari awal sampai detik ini. Dengan meminimalisir kelemahan, Kevin memperkuat potensi dirinya dengan melakukan semua hal tersebut sehingga ia dapat sukses mencapai pada goals nya. Hasil penelitian terdapat saran untuk Kevin Anggara, agar Kevin terus memperkuat, mempertahankan dan terus mengembangkan personal brandingnya yang telah terbentuk. Dengan meningkatkan nilai, menambah skill, memperkuat keunikan diri, menambah dan memperbanyak prestasi, serta memperkuat kekuatan pada diri sampai terus mencapai goalsnya.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 19 116
NIM: 44314010068
Uncontrolled Keywords: Strategi, Personal Branding, Media Social.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
300 Social Science/Ilmu-ilmu Sosial > 390 Customs of People/Adat Istiadat dan Kebiasaan Masyarakat Berdasarkan Status Ekonomi dan Kelas Sosial > 391 Custome and Personal Appearance/Adat Istiadat dan Penampilan Personal > 391.6 Personal Appearance/Penampilan Pribadi
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 16 Mar 2018 08:46
Last Modified: 09 Jan 2020 06:59
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/41098

Actions (login required)

View Item View Item