STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION EVENT ORGANIZER D.N.A DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM BENTUK VIDEO MARKETING TAHUN 2017

ZAHIRA, NABILA ALMA (2018) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION EVENT ORGANIZER D.N.A DALAM MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MELALUI MEDIA YOUTUBE DALAM BENTUK VIDEO MARKETING TAHUN 2017. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (155kB) | Preview
[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. HALAMAN JUDUL.pdf

Download (38kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Lembar Pernyataan.pdf

Download (178kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. Lembar Pengesahan.pdf

Download (328kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (107kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (100kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (99kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB I.pdf
Restricted to Registered users only

Download (220kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB II.pdf
Restricted to Registered users only

Download (316kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB III.pdf
Restricted to Registered users only

Download (204kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB IV.pdf
Restricted to Registered users only

Download (336kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB V.pdf
Restricted to Registered users only

Download (76kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (104kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (578kB)

Abstract

Perkembangan jaman menuntut semua masyarakat untuk terus berinovasi. Dalam bidang komunikasi pemasaran, banyak perusahaan maupun organisasi yang semakin melihat pentingnya suatu strategi dalam melakukan pemasaran. Strategi komunikasi pemasaran yang kini berhasil membuat para perusahaan puas terhadap hasil nya adalah strategi digital marketing communication. Strategi digital marketing communication merupakan hal yang sangat penting bagi perusahaan. Salah satu nya adalah perusahaan event organizer dalam bidang education fair. Event organizer education fair semakin banyak diminati oleh masyarakat. Salah satu event organizer yang berperan adalah event organizer D.N.A. Peran event organizer D.N.A dalam melaksanakan strategi komunikasi pemasaran sangat penting untuk masyarakat, karena begitu banyak konstribusi yang diberikan oleh event organizer D.N.A. Penelitian yang dilakukan ini untuk mengetahui strategi digital marketing communication event organizer D.N.A dalam meningkatkan brand awareness melalui media youtube dalam bentuk video marketing. Peneliti menggunakan pendekatan kualitatif. Pendekatan kualitatif sendiri merupakan pendekatan yang menggunakan penalaran berdasarkan teori yang ada hubungannya dengan masalah yang diteliti. Berdasarkan hasil penelitian, peneliti menyimpulkan bahwa strategi digital marketing communication Event organizer D.N.A melalui media youtube dalam bentuk video marketing berdampak besar bagi peningkatan brand awareness Event organizer D.N.A.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/MCA. 18 062
NIM: 44314010069
Uncontrolled Keywords: Strategi Komunikasi, Digital Marcomm, Brand Awareness, Youtube, Video Marketing, Event Organizer.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
600 Technology/Teknologi > 650 Management, Public Relations, Business and Auxiliary Service/Manajemen, Hubungan Masyarakat, Bisnis dan Ilmu yang Berkaitan
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Periklanan dan Komunikasi pemasaran
Depositing User: Alnisa Hardiyanti
Date Deposited: 08 Aug 2018 02:39
Last Modified: 06 Nov 2018 04:23
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/43981

Actions (login required)

View Item View Item