PENGARUH FASILITAS, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL JAKARTA

MAULANA, AHMAD FAUZAN (2024) PENGARUH FASILITAS, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img] Text (HAL COVER)
01 COVER.pdf

Download (314kB)
[img] Text (ABSTRAK)
02 ABSTRAK.pdf

Download (25kB)
[img] Text (BAB I)
03 BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (173kB)
[img] Text (BAB II)
04 BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (177kB)
[img] Text (BAB III)
05 BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (129kB)
[img] Text (BAB IV)
06 BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (318kB)
[img] Text (BAB V)
07 BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (83kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
08 DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (146kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
09 LAMPIRAN.pdf
Restricted to Registered users only

Download (298kB)

Abstract

This study aims to analyze the decision to visit the Ancol Fantasy World Tourism Destination in Jakarta. This study used SEM data analysis techniques and data processing using PLS. The population is the DKI Jakarta community who know the Ancol Jakarta Fantasy World Tourism Destination with a sample of 125 respondents. The sampling technique uses purposive sampling. By using a quantitative descriptive approach. The result of this study shows that facilities, promotions and social media influence the decision to visit the Ancol Fantasy World Tourism Object in Jakarta. Keywords: Facilities, Promotion, Social Media and Visiting Decisions Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis Keputusan Berkunjung ke Destinasi Wisata Dunia Fantasi Ancol Jakarta. Penelitian ini menggunakan teknik analisis data SEM dan pengolahan data menggunakan PLS. Populasinya Masayrakat DKI Jakarta yang mengetahui Destinasi Wisata Dunia Fantasi Ancol Jakarta dengan sampel 125 responden. Teknik pengambilan sampel menggunakan Purposive Sampling. Dengan menggunakan pendekatan deskriptif kuantitatif. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa Fasilitas, Promosi dan Sosial Media Berpengaruh Terhadap Keputusan Berkunjung ke Obyek Wisata Dunia Fantasi Ancol Jakarta. Kata kunci : Fasilitas, Promosi, Sosial Media dan Keputusan Berkunjung

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FE/MJ. 24 148
NIM/NIDN Creators: 43117010364
Uncontrolled Keywords: Fasilitas, Promosi, Sosial Media dan Keputusan Berkunjung
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 710 Civic and Lanscape Art/Seni Perkotaan dan Pertamanan > 711 Area Planning/Perencanaan Wilayah Perkotaan dan Pertamanan > 711.8 Plans for Utilities/Perencanaan untuk Fasilitas Umum Lainnya
700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.9 Other Indoor Diversions/Hiburan dalam Ruangan Lainnya
Divisions: Fakultas Ekonomi dan Bisnis > Manajemen
Depositing User: khalimah
Date Deposited: 08 May 2024 04:03
Last Modified: 08 May 2024 04:03
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/88597

Actions (login required)

View Item View Item