Up a level |
BRAJA, ALEX SANDER PRASETYA (2023) IMPLEMENTASI FINE-TUNING BERT UNTUK ANALISIS SENTIMEN TERHADAP REVIEW APLIKASI PUBG MOBILE DI GOOGLE PLAY STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FAHREZA, RERE (2017) DESAIN BOARD GAME HARTA KARUN DI PULAU MISTERI. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
FITRI, LAYLA DWI (2022) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF EDUKASI TERUMBU KARANG UNTUK ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
MAULANA, AHMAD FAUZAN (2024) PENGARUH FASILITAS, PROMOSI DAN SOSIAL MEDIA TERHADAP KEPUTUSAN BERKUNJUNG KE OBYEK WISATA DUNIA FANTASI ANCOL JAKARTA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURYADIN, MALIK (2017) BOLJU URBAN TOYS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
NUZULY, ANIS SHOFIYANA JATSILATUN (2024) NUSANTARA BLOOMS- BOARD GAME BERTEMA BUNGA ENDEMIK LANGKA DI INDONESIA SEBAGAI MEDIA PENUNJANG EDUKASI PELESTARIAN LINGKUNGAN BAGI REMAJA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIWI, NOVIA (2018) BUKU AKTIVITAS ANAK USIA 3 - 6 TAHUN MINA & MINO, PETUALANGAN DI KASTIL MISTERIUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
Wibisono, Priyo (2017) BOARD GAME THE HEROES OF VALTHEA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
YULIANTO, ARIS (2017) Konfigurasi Zero Traffic Indoor pada PT. IndosatOoredoo. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.