Up a level |
AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
ARISA, MUTIARA SUKMA (2019) TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN KECANDUAN GAME ONLINE (MOBILE LAGENDS) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
CENDANA, NASTASSJA (2020) Board Game Tech Invasion dengan Tema Cerita Rakyat Indonesia. S1 thesis, Univesitas Mercu Buana Jakarta.
FITRI, LAYLA DWI (2022) PERANCANGAN GAME INTERAKTIF EDUKASI TERUMBU KARANG UNTUK ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
HAURA, SALSABILA JIHAN (2024) PENGARUH KECANDUAN GAME ONLINE TERHADAP KECERDASAN EMOSIONAL SISWA/I DI MAN 1 MUKOMUKO. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
KUSHARYANTO, KUSHARYANTO (2022) PERANCANGAN USER INTERFACE APLIKASI GAME MOBILE UNTUK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
NURCAHYO, FAHRA PRAMUDYA (2019) BOARDGAME PETUALANGAN THE SECRET TEMPLE DENGAN SISTEM PERMAINAN KELOMPOK TEAM VS TEAM. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRADHIKA, ADITYA PUTRA ANWAR (2019) MAINAN KUDA-KUDAAN BERTEMA TOKOH PEWAYANGAN INDONESIA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PRASTIWI, NOVIA (2018) BUKU AKTIVITAS ANAK USIA 3 - 6 TAHUN MINA & MINO, PETUALANGAN DI KASTIL MISTERIUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
PUTRA, TRI SUMANTRI MAHA (2018) PENGARUH TERPAAN GAME ONLINE GRAND THEFT AUTO V TERHADAP PRILAKU KEKERASAN REMAJA SMPN 141 JAKARTA SELATAN. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAEFULLAH, SAEFULLAH (2019) INOVASI MAINAN DARI CORRUGATED PAPER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SANTOSO, FIRMAN (2018) BOARD GAME BOOM - PLAYING BY LEARNING SEBAGAI MEDIA BELAJAR SAMBIL BERMAIN PADA ANAK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SAPUTRA, WAHYU (2020) GAME EDUKASI FIGHT COVID-19 BERBASIS ROLE PALYING GAME (RPG). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
SURYASUCIRAMDHAN, ARFIAN (2019) PENGARUH KONTEN GAMING MOBILE LEGENDS DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KENDALI PERILAKU PENONTON (Survei Terhadap Mahasiswa di Kota Serang, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.
YUDHISTIRA, ANDIKA PUTRA (2021) DINAMIKA OTORITAS KEKUASAAN DI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Etnografi Virtual Dalam Komunitas Virtual “Kandank Baby”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.