Items where Subject is "700 Arts/Seni, Seni Rupa, Kesenian > 790 Recreational and Performing Arts/Olah Raga dan Seni Pertunjukan > 793 Indoor Game and Amusements/Permainan dalam Ruangan, Hiburan dalam Ruangan > 793.9 Other Indoor Diversions/Hiburan dalam Ruangan Lainnya > 793.92 Battle Games/Game Pertempuran"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | D | H | I | K | P | S | W | Y
Number of items at this level: 16.

A

AL’AMIN, RAHMAD TULLAH (2018) POLA KOMUNIKASI ANTAR PEMAIN DALAM GAME ONLINE MOBILE LEGENDS : BANG BANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAINI, NIA (2020) PEMAKNAAN BAHASA DALAM PERCAKAPAN PEMAIN ONLINE GAME (Studi Etnografi Virtual Dalam Permainan Free Fire). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARISA, MUTIARA SUKMA (2019) TIPE KEPRIBADIAN BIG FIVE DAN KECANDUAN GAME ONLINE (MOBILE LAGENDS) PADA MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BRAJA, ALEX SANDER PRASETYA (2023) IMPLEMENTASI FINE-TUNING BERT UNTUK ANALISIS SENTIMEN TERHADAP REVIEW APLIKASI PUBG MOBILE DI GOOGLE PLAY STORE. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

DION ANGGORO, ANDREAS (2020) KONSTRUKSI IDENTITAS PEMAIN MOBILE LEGEND BANG BANG (MLBB) DI MEDIA YOUTUBE (Studi Fenomenologi Alfred Schutz). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HIDAYAT, ALMIANSYAH (2020) BOARD GAME SEJARAH PERANG “SERANGAN UMUM 1 MARET 1949”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

I

ILIYANDA, ADISTI (2020) HUBUNGAN ANTARA GAME MOBILE LEGENDS DENGAN PERILAKU AGRESIVITAS PENGGUNA REMAJA LAKILAKI DIPERUMAHAN CIPONDOH MAKMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KURNIAWAN, INDRA HERRI (2019) TOMBOL TAMBAHAN PADA SMARTPHONE UNTUK MOBILE GAMER. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PASHA, ADRIAN (2022) INTERAKSI SOSIAL PENYUKA GAME ON LINE FREE FIRE (Studi Deskriptif pada Anak dan Remaja di Perumahan Puri Beta). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRASTIWI, NOVIA (2018) BUKU AKTIVITAS ANAK USIA 3 - 6 TAHUN MINA & MINO, PETUALANGAN DI KASTIL MISTERIUS. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, MAHADERA ARYA (2024) PENGARUH TERPAAN KONTEN BUDAYA JERMAN PADA GAME GENSHIN IMPACT TERHADAP MINAT BELAJAR SISWA MAN 2 CIRACAS JAKARTA TIMUR. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

SEPTYAWAN, ADE (2019) PERANCANGAN BOARD GAME “TNG LIFE”. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, SHADDAM (2024) KONSEP DIRI DAN GAME ONLINE PADA PEMAIN GAME POINT BLANK DI SMA AL-CHASANAH. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYASUCIRAMDHAN, ARFIAN (2019) PENGARUH KONTEN GAMING MOBILE LEGENDS DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE TERHADAP SIKAP, NORMA SUBJEKTIF DAN KENDALI PERILAKU PENONTON (Survei Terhadap Mahasiswa di Kota Serang, Banten). S2 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

WALIYYURRAHMAN, HANIF (2020) STRATEGI PRODUKSI KONTEN E-SPORT DI REVIVAL TV. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Y

YUDHISTIRA, ANDIKA PUTRA (2021) DINAMIKA OTORITAS KEKUASAAN DI DALAM KOMUNITAS VIRTUAL GAME ONLINE MOBILE LEGENDS (Studi Etnografi Virtual Dalam Komunitas Virtual “Kandank Baby”). S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Tue Dec 3 05:34:36 2024 WIB.