KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG

PRATIWI, NONIE ARSITA (2019) KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf

Download (59kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. abstrak indo.pdf

Download (54kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf

Download (834kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. lembar pengesahan.pdf

Download (543kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. kata pengantar.pdf

Download (244kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. daftar isi.pdf

Download (151kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
7. bab 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (249kB)
[img] Text (BAB II)
8. bab 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (488kB)
[img] Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (193kB)
[img] Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (574kB)
[img] Text (BAB V)
11. bab 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (23kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. daftar pustaka.pdf
Restricted to Registered users only

Download (106kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
13. lampiran.pdf
Restricted to Registered users only

Download (254kB)

Abstract

Mangut Mama Uti is a culinary business that uses its marketing communication as social media. By karna's done a study to find out the difficulties in natural in terms of marketing communications that use social media. The purpose of this research is to find out what are the constraints being experienced in terms of booking the shark Mama Uti. This research uses the marketing communication strategy, integrated marketing communication theory, elements of the theory of marketing and urban communities. By using a qualitative approach to the nature of his research descriptive and case-study method expects to obtain the best results. Research done by the identification of the subject of his research involves business owners, as well as some customers booking admin mangut mama uti. Based on the research results, is expected to make it easier for its customers in terms of booking through social media Mangut Mama Uti. Keywords: Marketing Communication, Qualitative, Social Mangut Mama Uti merupakan sebuah usaha kuliner yang menggunakan media social sebagai komunikasi pemasarannya. Oleh karna itu dilakukan sebuah penelitian untuk mengetahui kesulitan yang di alami dalam hal komunikasi pemasaran yang menggunakan media sosial. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja kendala yang dialami dalam hal pemesanan Mangut Mama Uti. Penelitian ini menggunakan strategi komunikasi pemasaran, teori komunikasi pemasaran terpadu, elemen marketing dan teori masyarakat perkotaan. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang sifat penelitiannya deskriptif dan metode studi kasus mengharapkan untuk memperoleh hasil yang terbaik. Penelitian dilakukan dengan cara identifikasi yang subjek penelitiannya melibatkan pemilik usaha, admin pemesanan serta beberapa pelanggan mangut mama uti. Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan untuk memudahkan para pelanggan dalam hal melakukan pemesanan melalui media social Mangut Mama Uti. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Kualitatif, Media Sosial

Item Type: Thesis (S1)
NIM: 44215110194
Uncontrolled Keywords: Komunikasi Pemasaran, Kualitatif, Media Sosial
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 15 Mar 2019 08:47
Last Modified: 16 Mar 2019 05:58
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/47410

Actions (login required)

View Item View Item