PRATIWI, NONIE ARSITA (2018) KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG. S1 thesis, Universitas Mercu Buana.
|
Text (HAL COVER)
1. Halaman Judul.pdf Download (63kB) | Preview |
|
|
Text (ABSTRAK)
2. abstrak indo.pdf Download (58kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. Surat Pernyataan.pdf Download (834kB) | Preview |
|
|
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. lembar pengesahan.pdf Download (543kB) | Preview |
|
|
Text (KATA PENGANTAR)
5. kata pengantar.pdf Download (244kB) | Preview |
|
|
Text (DAFTAR ISI)
6. daftar isi.pdf Download (158kB) | Preview |
|
Text (BAB I)
7. bab 1.pdf Restricted to Registered users only Download (261kB) |
||
Text (BAB II)
8. bab 2.pdf Restricted to Registered users only Download (507kB) |
||
Text (BAB III)
9. Bab 3.pdf Restricted to Registered users only Download (200kB) |
||
Text (BAB IV)
10. Bab 4.pdf Restricted to Registered users only Download (585kB) |
||
Text (BAB V)
11. bab 5.pdf Restricted to Registered users only Download (23kB) |
||
Text (DAFTAR PUSTAKA)
12. daftar pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (106kB) |
||
Text (LAMPIRAN)
13. lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (273kB) |
Abstract
Mangut Mama Uti is a culinary business that uses its marketing communication as social media. By karna's done a study to find out the difficulties in natural in terms of marketing communications that use social media. The purpose of this research is to find out what are the constraints being experienced in terms of booking the shark Mama Uti. This research uses the marketing communication strategy, integrated marketing communication theory, elements of the theory of marketing and urban communities. By using a qualitative approach to the nature of his research descriptive and case-study method expects to obtain the best results. Research done by the identification of the subject of his research involves business owners, as well as some customers booking admin mangut mama uti. Based on the research results, is expected to make it easier for its customers in terms of booking through social media Mangut Mama Uti. Keywords: Marketing Communication, Qualitative, Social Mangut Mama Uti merupakan sebuah usaha kuliner yang menggunakan media social sebagai komunikasi pemasarannya. Oleh karna itu dilakukan sebuah penelitian untuk mengetahui kesulitan yang di alami dalam hal komunikasi pemasaran yang menggunakan media sosial. Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui apa saja kendala yang dialami dalam hal pemesanan Mangut Mama Uti. Penelitian ini menggunakan strategi komunikasi pemasaran, teori komunikasi pemasaran terpadu, elemen marketing dan teori masyarakat perkotaan. Dengan menggunakan pendekatan kualitatif yang sifat penelitiannya deskriptif dan metode studi kasus mengharapkan untuk memperoleh hasil yang terbaik. Penelitian dilakukan dengan cara identifikasi yang subjek penelitiannya melibatkan pemilik usaha, admin pemesanan serta beberapa pelanggan mangut mama uti. Berdasarkan hasil penelitian, diharapkan untuk memudahkan para pelanggan dalam hal melakukan pemesanan melalui media social Mangut Mama Uti. Kata Kunci : Komunikasi Pemasaran, Kualitatif, Media Sosial
Actions (login required)
View Item |