Items where Subject is "000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia"

Up a level
Export as [feed] Atom [feed] RSS 1.0 [feed] RSS 2.0
Group by: Creators | Item Type
Jump to: A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | R | S | T | U | V | W | Y | Z
Number of items at this level: 128.

A

ADITIA, AMI SANDRO (2018) MEMBANGUN APLIKASI WEBGIS DATA SURVEI PEMETAAN DENGAN MENGGUNAKAN MS4W, PMAPPER DAN POSTGRE SQL STUDI KASUS DI PT.XYZ. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AFANDI, RIZKY (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP KREATIVITAS REMAJA ( Survei pada Remaja di Komunitas Beatbox JABODETABEK ). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

AFRIYANDI, AFRIYANDI (2019) PERANCANGAN PRODUKSI PESAN (COPYWRITER) CLICK CORNER MUSIC CAF? DI MEDIA INSTAGRAM TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALAMSYAH, DWIKI (2018) SISTEM INFORMASI PENERIMAAN SISWA BARU BERBASIS WEB STUDI KASUS SMP YAPIPA TANGERANG SELATAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALFIA, NUNING (2018) SISTEM INFORMASI MONITORING PROSES PENERBITAN BUKU PADA PENERBIT EGC BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ALVINA, ALVINA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF HOTEL IBIS JAKARTA TAMARIN MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMAL, INDRA NUR (2018) PHOTOGRAPHY UNTUK MEDIA PROMOSI SOCIAL MEDIA INSTAGRAM DIVISI GRAPHIC DESIGNER DI KANEKIN.CO. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMELIA, SARAH (2018) PENGELOLAAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI PUSAT INFORMASI PERDAGANGAN PUBLIK OLEH HUMAS KEMENTERIAN PERDAGANGAN (Studi Deskriptif Kualitatif Pada Media Sosial Twitter Kementerian Perdagangan Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMINI, DINA RESTANOVA DARMA (2018) PENGARUH PENGGUNAAN SELEBRITI MIKRO GITA SAVITRI SEBAGAI ENDORSER DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP MINAT BELI KONSUMEN PADA E-COMMERCE HIJUP.COM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AMIRULLAH, NUR ALFIYAN (2018) INSTAGRAM STORIES SEBAGAI AKTUALISASI DIRI (Studi Deskriptif Kualitaif Mahasiswa Fikom Angkatan 2016 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANDELLA, MELLIA (2019) PENGARUH PROGRAM CORPORATE PHILANTROPHY AKSI 1000 SAHABAT NEGERI PT. RETAIL ESTATE SOLUTION TERHADAP CITRA PERUSAHAAN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANGGRAHENI, DINAR (2018) STRATEGI PROMOSI PT. BATUE JAYA INDONESIA TOUR & TRAVEL AGENT MELALUI SOSIAL MEDIA FACEBOOK & INSTAGRAM (Periode 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ANINDA, INA NATHANIA (2018) PENGARUH KAMPANYE HUTAN TANPA API MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK TERHADAP TINGKAT KESADARAN PENGIKUT FANPAGE GREENPEACE INDONESIA DALAM PERLINDUNGAN HUTAN INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

APRIALLY, FIVO REIAL (2019) APLIKASI PENYIMPANAN DATA KARYAWAN OUTSOURCING PADA PT. KHANIMO RIDHI UTAMA BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ARDIANSYAH, LUKMAN (2017) UPAYA CORPORATE COMMUNICATION PERUMNAS DALAM MEMBANGUN REPUTASI MELALUI PENGELOLAAN WEBSITE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ASRORI, AHMAD (2018) WEB E-COMMERCE KHUSUS PENJUALAN IKAN SEGAR PADA PT. WARUNG821 TANJUNG PASIR, TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ATIKA, CHYNTIA MULIYA (2019) MOTIF PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM OLEH REMAJA ( Studi Kasus Terhadap Mahasiswa Universitas Mercu Buana Jakarta Barat, Broadcasting Angkatan 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZHARY, BIMO (2019) PERAN FOTOGRAFI DALAM MENINGKATKAN CITRA DIRI DAN CITRA KAWASAN KALI BARU CILINCING SEBAGAI DESTINASI WISATA JAKARTA UTARA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

AZIS, MALIK ABDUL (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

B

BANGUN, WAWAS (2018) ANALISIS PENGARUH INFORMATIVENESS, CREDIBILITY DAN ENTERTAINMENT PADA MEDIA SOSIAL TERHADAP SIKAP BERPERILAKU HIDUP SEHAT PENGGUNA FACEBOOK (Studi Empiris Pada Kegiatan Pemasaran Sosial Kesehatan PT. Harmoni Dinamik Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BETO, YOSEF (2019) GAMBARAN PERSEPSI PENEGAK HUKUM (POLISI) PADA KASUS HOAX MCA DAN SARACEN DI MEDIA SOSIAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

BIWAHYUDA, GENTUR (2018) PENGEMBANGAN WEBSITE PASARWARGA.COM MENGGUNAKAN METODE IMPLEMENTASI IMAGE PROCESSING SERVER THUMBOR DAN HTTP2 PADA PT. SIWARGA INDO MEDIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

C

CAHYANINGSIH, ELZA NUR (2019) INSTAGRAM SEBAGAI MEDIA PROMOSI (Studi Kasus Instagram Sebagai Media Promosi Oleh Butik The Molism pada Tahun 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

COMAINI, M. ZEN (2018) SISTEM INFORMASI JASA PENGIRIMAN PT ARMADA LOGISTIK INDONESIA BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

D

D, DEVY KURNIAWATI (2019) PERSEPSI IBU RUMAH TANGGA TERHADAP PROGRAM PANTANG NGEMIS EPISODE 24 JANUARI 2018 DI KAMPUNG KAYU BESAR RT/RW 006/012, KEL. TEGAL ALUR, KEC. KALIDERES, KOTA JAKARTA BARAT YANG DITAYANGKAN DI GTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, DANNY (2018) ANALISA PERANCANGAN APLIKASI SISTEM INFORMASI PENILAIAN PERFORMA KARYAWAN MENGGUNAKAN METODE SAW BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DARMAWAN, R. ASEP (2018) SYSTEM INFORMASI INSPEKSI KENDARAAN ALAT BERAT UNTUK MENDUKUNG PERAWATAN DAN OPERASIONAL BERBASIS WEB (Studi Kasus:Pt Cipta Hasil Sugiarto). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DELANEY, DENA (2018) PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN ENGAGEMENT PADA FLORENCE MATTRESS INDONESIA PERIODE 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEWI, RINI LAKMITA (2019) STRATEGI INTEGRATED MARKETING COMMUNICATION DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Pt. Dunia Makmur Jaya Jakarta Barat Tahun 2016). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DEZHARINI, NISA (2019) HUBUNGAN ANTARA INTENSITAS MELIHAT DAKWAH DI INSTAGRAM DENGAN ORIENTASI RELIGIUS PADA DEWASA AWAL. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DJUNAEDI, IMAM NUR (2020) KONTEN INSTAGRAM MARKET PLACE UMROHNESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

DOKO, OKKY ASPRIMA (2018) PEMBUATAN WEBSITE COMPANY PROFILE PT. BANGUN CEMERLANG DISTRIBUTOR CONWOOD INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

E

EFRILLA, ADINDA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS INDEPENDENT CONSULTANT ORIFLAME NAJIYAH ULFAH ARDIE DALAM MEREKRUT DOWNLINE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELIYANI, DESI (2020) INSTAGRAM SEBAGAI AJANG EKSISTENSI DIRI (Studi Deskriptif Kualitatif Mengenai Pengguna Instagram Sebagai Ajang Eksistensi Diri Pada Mahasiswa/i Fikom 2015 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ELTRYANTY, RHICA (2019) INTERPRETASI KHALAYAK MENGENAI PUBLIKASI PARIWISATA INDONESIA MELALUI AKUN INSTAGRAM NADINE CHANDRAWINATA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

ETANIA, SABRINA CASSANDRA (2019) STRATEGI KOMUNIKASI MOVI (MINISTRY OF VAPE INDONESIA) UNTUK MENDAPATKAN EKSISTENSI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

F

FADHILAH, AHMAD (2019) TEKNIK PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM DALAM MEMBANGUN BRAND AWARENESS PT. WISATA ANUGERAH ABADI DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FADHLY, NAUFHAL (2019) STRATEGI KOMUNIKASI PT KERETA API INDONESIA MELALUI SOCIAL MEDIA UNTUK MEMBANGUN OPINI POSITIF DI MATA MASYARAKAT. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FAHMI, ADITIYA (2018) SISTEM INFORMASI PEMESANAN DAN PENJUALAN PAKAIAN BERBASIS WEB PADA CV. CAHAYA MIAH. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FAKIH, MUHAMAD FAHMI IQBAL (2019) STRATEGI DIVISI HUMAS POLRI DALAM MENINGKATKAN CITRA POLRI MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM PERIODE (2016-2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FARADIBA, FIRDA (2019) DESAIN MEDIA PROMOSI INSTAGRAM KOLARY COFFEE & KITCHEN. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FARIZI, THOMI (2018) PRESENTASI DIRI REMAJA DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MELALUI FITUR SNAPGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FATHURRAKHMAN, MUHAMMAD (2019) MONITORING, EVALUASI SERTA SEARCH ENGINE OPTIMIZATION DALAM RANGKA MENINGKATKAN BRAND AWARENESS MEDIA ONLINE FIRAR.ID. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FEROZA, LISA (2018) KREATIVITAS DAKWAH DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE CHANNEL TALIM ALIF (Studi Deskriptif pada Youtube channel Talim Alif). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FILINDA, SAFIRA ADITRIANI (2019) PENGARUH INTENSITAS MELIHAT KONTEN HUMOR TERHADAP RESILIENSI PENGGUNA TWITTER DI KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

FITRA, HADY (2020) PERSEPSI MAHASISWA TERHADAP TAKNIK PEMBELAJARAN BERBASIS ELEARNING (Survey terhadap Mahasiswa/i Fakultas Ilmu Komunikasi Program Studi Public Relations Angkatan 2016 dan 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

FRATYWI, FRATYWI (2018) PENGARUH MEDIA SOSIAL DAN CITRA MEREK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PRODUK ORIFLAME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

G

GALA, THERESIA VAW (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN SISTEM PENITIPAN HEWAN PELIHARAAN DILENGKAPI DENGAN MONITORING CCTV ONLINE BERBASIS ANDROID (Studi Kasus: Derby Winner House). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

H

HANDAYANI, EFFI FITRI PRITI (2018) PENERAPAN TRANSPARANSI INFORMASI MENUJU TERCAPAINYA GOOD GOVERNMENT GOVERNANCE (GGG) DI KEMENTERIAN DESA PEMBANGUNAN DAERAH TERTINGGAL DAN TRANSMIGRASI. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TAUFIK (2018) TWITTER SEBAGAI MEDIA KOMUNIKASI KRISIS DALAM KONTEKS PENGHINDARAN KETIDAKPASTIAN OLEH KEMENTERIAN PARIWISATA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYAT, TOPIK (2018) FAKTOR YANG MEMENGARUHI LOYALITAS PELANGGAN DALAM BERBELANJA TIKET PERJALANAN DAN/ATAU RESERVASI PENGINAPAN SECARA ONLINE. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

HIDAYATULLAH, MUHAMAD IQBAL (2019) PENGARUH VIDEO DAN GAMBAR PORNOGRAFI DI INSTAGRAM TERHADAP SIKAP ANAK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

I

INDRIANI, RITA (2019) CYBERBULLYING KOMENTAR DI MEDIA SOSIAL PADA AKUN INSTAGRAM @AURELIE.HERMANSYAH (Analisis Semiotika Ferdinand de Saussure). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ISMAIL, AHMAD (2018) ANALISA DAN PERANCANGAN WEBSITE INFORMASI PARIWISATA DAN PERHOTELAN STUDI KASUS DKI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

J

JAYANTI, ELSA KUSUMA (2019) HUBUNGAN ANTARA KECANDUAN MEDIA SOSIAL DENGAN KETERAMPILAN SOSIAL PADA SISWA DI SMPN 82 JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

K

KARMILA, NISA (2018) POLA KOMUNIKASI KOMUNITAS FANS CLUB MINOZ INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Studi Pada Wilayah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KARUNIA, DINA (2020) STRATEGI DIGITAL MARKETING COMMUNICATION DALAM PENGGUNAAN ENDORSER PADA CARLA SKIN CLINIC MELALUI AKUN INSTAGRAM PERIODE JUNI 2018 MARET 2019. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KHAERANISA, INNA ANDHIKA (2019) PERANCANGAN KONTEN VISUAL MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DI PT. BAHASO INTERMEDIA CAKRAWALA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KOYONGAN, YOSSY ARIANY (2020) PENGELOLAAN PENGUNGKAPAN DIRI (SELF DISCLOSURE) VLOGGER SEBAGAI KELUARGA IDEAL DI MEDIA SOSIAL YOUTUBE (Studi Kasus : Melalui Vlog Pasangan Selebtiris Raffi Ahmad dan Nagita Slavina). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

KURNIAWAN, LINGGAR DEDI (2018) SISTEM ONLINE PAYMENT GATEWAY DI GERBANG PARKIR DENGAN PEMANFAATAN TEKNOLOGI COMPUTER VISION. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

L

LAZUARDI, PANDU (2018) PENGARUH PENGGUNAAN WEBSITE FOODY.ID TERHADAP PEMENUHAN KEBUTUHAN INFORMASI PENGUNJUNG WEBSITE (Survei Pada Masyarakat DKI Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LESTIANA, YULITA (2018) PROFIL FITUR LOVE dan KOMENTAR ORANGTUA TKK PENABUR JAKARTA PADA INSTAGRAM BPK PENABUR JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

LUKMAN, ARIF (2018) SISTEM INFORMASI PENGIRIMAN KENDARAAN DENGAN QR CODE BERBASIS WEB DI PT MITRA BISNIS MADANI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

M

MAHENDRA, BIMA SATYA (2018) PENGARUH CITRA MEREK, SWITCHING COST, KEPUASAN DAN KEPERCAYAAN TERHADAP LOYALITAS PELANGGAN MELALUI SITUS ONLINE LAZADA (Studi Kasus Mahasiswa Reguler 1 Mercu Buana Meruya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARINDO, TOMY (2018) PERANCANGAN WEB COMPANY PROFILE UNTUK TOKO SURYA KIMIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MARIZA, HASFA (2018) FENOMENA VIDEO BLOG DI MEDIA SOSIAL: STUDI ETNOGRAFI VIRTUAL MELALUI VIRTUAL VLOG DI YOUTUBE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUHTAR, NADIAH AMANDA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM SEBUAH PROMOSI TERHADAP KEBERHASILAN SEBUAH FILM DILAN 1990 (Survei Terhadap Mahasiswa Bidang Studi Broadcasting, Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Mercu Buana, Angkatan Tahun 2015). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

MUTAWALLY, ZAKY (2019) AKTIVITAS PROMOSI WARUNK UPNORMAL DEPOK MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN JUMLAH KONSUMEN DI TAHUN 2017. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

N

NADAPDAP, ANGEL VERINA (2019) PENGARUH ELECTRONIC WORD OF MOUTH (EWOM) MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA SHOPEE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NETRAH, MUHAMMAD (2019) STRATEGI PRODUKSI PROGRAM REALITY SHOW DENGAN KONSEP KOMPTISI MEMASAK DALAM PROGRAM HELL'S KITCHEN INDONESIA DI SCTV. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVAL, AHMAD (2018) PENGARUH KONTEN INSTAGRAM TERHADAP PEMBENTUKAN KONSEP DIRI MAHASISWA (Survei Terhadap Mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Indonesia Universitas Muhammadiyah Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVATRICIA, NOVATRICIA (2018) PERANCANGAN MEDIA PLANNING KONTEN DIGITAL MARKETING PADA MEDIA FACEBOOK DAN INSTAGRAM ES TELER 77 UNTUK MENINGKATKAN USER ENGAGEMENT PADA PERIODE JANUARI - JUNI 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVITASARI, LISA (2018) PENGARUH TAYANGAN BEAUTY VLOGGER CHANNEL YOUTUBE TASYA FARASYA TERHADAP PERILAKU TATA RIAS WAJAH WANITA (Survei Terhadap Mahasiswi Aktif Semester Genap Tahun Akademik 2017/2018, Jurusan Hubungan Masyarakat Reguler 2, Universitas Mercu Buana Meruya). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NOVYANGESTI, SENTYA (2019) PERANCANGAN APLIKASI DIGITAL KOPERASI BERBASIS ANDROID YANG TERINTEGRASI WEB SERVER. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUGROHO, BAYU (2019) ANALISIS ATAS AKUN AWANETHNICCRAFT SEBAGAI MEDIA UNTUK MEMPERKENALKAN KAIN TENUN KHAS INDONESIA (Studi Kasus Official [email protected]). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NUR, ISMI AQSYARI HADI (2018) PERSEPSI KHALAYAK TERHADAP PESAN MORAL DALAM VLOG CHANDRALIOW "GAPAPA JELEK YANG PENTING SOMBONG" (Survey Kepada Mahasiswa Broadcasting 2015 Universitas Mercu Buana). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURDIANSYAH, ILHAM (2019) PENGARUH EFEKTIVITAS MEDIA SOSIAL (FACEBOOK DAN TWITTER) TERHADAP GUERILLA MARKETING, EVENTS-BASED MARKETING, DAN IMPLIKASINYA TERHADAP BRAND AWARENESS (Studi Kasus Kompasiana.Com). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

NURRAHMA, ADINDA CATUR (2019) PENGARUH PERSEPSI MAHASISWA UNIVERSITAS MERCU BUANA TERHADAP CITRA DIRI YOUNG LEX DALAM MEME MAKANBANG DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

O

OKTAVIA, RESKA (2018) PERILAKU KOMUNIKASI MUSLIMAH SYAR'I INDONESIA MELALUI SOSIAL MEDIA INSTAGRAM DALAM MEMBENTUK CITRA KOMUNITAS DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

P

PRAKOSO, SENDI ANWAR (2018) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL YOUTUBE SEBAGAI SARANA PENDUKUNG PEMBELAJARAN EDITING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATAMA, ARFIANTO WAHYU (2018) SISTEM INFORMASI PENCARIAN PENGEPUL BARANG BEKAS DI KOTA TANGERANG BERBASIS WEBSITE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PRATIWI, ALFI KURNIAWATI (2019) PERAN HUMAS SEKRETARIAT KABINET RI DALAM MENGIMPLEMENTASIKAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) MELALUI MEDIA SOSIAL TWITTER @setkabgoid. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, NONIE ARSITA (2019) KESULITAN DALAM PEMANFAATAN MEDIA SOSIAL SEBAGAI KOMUNIKASI PEMASARAN MANGUT MAMA UTI DI TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PRATIWI, RAHAYU DWI (2018) PERANCANGAN SISTEM CUSTOMER RELATIONSHIP MANGEMENT (CRM) BERBASIS WEB PADA PT. UNICHEM CANDI INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PROPITARI, WIDYA NURWAHYUNI (2018) PROGRAM ABSENSI KARYAWAN LAPANGAN BERBASIS WEB DI PT. PUTRA MAJU LESTARI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUSPITA, INDRI ISPRIYANTI (2019) HUBUNGAN ANTARA SELF ESTEEM DENGAN GAYA HIDUP HEDONISME PADA MAHASISWA REMAJA AKHIR PENGGUNA INSTAGRAM DI UNIVERSITAS MERCU BUANA JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

PUTMA, RIZKY AULIA (2019) KEPUASAN KHALAYAK DALAM MENDAPATKAN INFORMASI LALU LINTAS MELALUI AKUN INSTAGRAM @JKTINFO (Survey Terhadap Mahasiswa Reguler-2 Broadcasting Universitas Mercu Buana Angkatan 2014 Followers @JKTINFO). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRA, DEVIS SUKMAATMAJA (2018) PERAN ORANG TUA DALAM MEMANTAU KEGIATAN ANAK DALAM PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL (YOUTUBE). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, ADE HIKA INTAN SEPTIANI SANTOSO (2018) PROSES PENGELOLAAN KETERBUKAAN INFORMASI PUBLIK (KIP) PERUM PERHUTANI MELALUI WEBSITE www.perhutani.co.id. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, MUTIARA ADELYNE SONY (2018) PERAN HUBUNGAN MASYARAKAT KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI PADA PROGRAM KAMPANYE ANTI KORUPSI MELALUI SOCIAL MEDIA KPK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, NADYA ADRIALITA (2019) PROSES KERJA KONTEN KREATIF PADA MEDIA PROMOSI INSTAGRAM PT. CASHLEZ WORLDWIDE INDONESIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

PUTRI, RYAN MELANY (2018) INSTAGRAM STORY SEBAGAI SARANA EKSISTENSI DIRI BAGI MAHASISWI MERCUBUANA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

R

RACHMAWATI, RACHMAWATI (2018) SISTEM INFORMASI POSYANDU RW. 06 KEDOYA UTARA BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RAHMAWATI, YENI (2018) RANCANGAN STRATEGI PROMOSI IKLAN PRODUK MADUCIL PADA MEDIA SOSIAL TAHUN 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RELIGIADI, SUKMA (2019) PERANCANGAN DAN IMPLEMENTASI PENAMPIL INFORMASI DINAMIS BERSUMBER LAMAN WEB PADA LED MATRIX. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RISMAWATI, REMA (2018) RESPON KHALAYAK TERHADAP KONTEN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM MNC MUSIC CHANNEL (Survey Terhadap Pengikut Instagram @Mncmusicchannel Periode Minggu Ke-4 Bulan Januari 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIYADI, ANDHIKA (2018) PERANCANGAN E-MAGAZINE INTERAKTIF TABLOID BINTANG HOME. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

RIZAL, DONA (2019) PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL BIGO LIVE SEBAGAI EKSPRESI DIRI DI KALANGAN REMAJA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

ROSMILA, ROSMILA (2018) KECENDERUNGAN RESPON HATERS DAN FOLLOWERS DARI AKUN INSTAGRAM AYU TING TING. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

S

S., ANVI ADRIANI (2019) STRATEGI PR TIMSES CAPRES CAWAPRES NO. 2 DALAM MENGELOLA CITRA POLITIK MELALUI MEDIA SOSIAL PADA KAUM PEREMPUAN DI JAKARTA PERIODE AGUSTUS-DESEMBER 2018. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SAEPULLOH, UBAIDILLAH (2018) SISTEM PAYROLL PART TIME PADA CARLS JR (CABANG SUMMARECON MALL SERPONG) BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, ARIF (2018) RANCANG BANGUN SISTEM ANTRIAN BERBASIS WEB DAN SMS GATEWAY. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DAVIT (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETIAWAN, DEDY (2018) SISTEM INFORMASI PENGAJUAN DAN PENANGANAN HAMA PEMUKINAN BERBASIS WEB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SETYAWAN, SANDY (2018) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI PADA ACCOUNT SOSIAL MEDIA MUNILAB. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SHANDY, SHANDY (2018) SISTEM INFORMASI PENYEDIA JASA PERIZINAN PENGGUNAAN DAN PENGELOLAAN DOKUMEN TENAGA KERJA ASING BERBASIS WEB PADA CV MITRA SWADAYA SOLUSI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SILALAHI, JUWANTRY BART (2018) APLIKASI RESERVASI KAPAL MOTOR TUK-TUK TOUR BERBASIS WEBSITE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUGIANTO, CHIKA PUTRI (2018) PENGARUH KEGIATAN KOMUNIKASI PEMASARAN MELALUI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP BRAND AWARENESS DAN BRAND IMAGE PARAVIVER PHOTOGRAPHY. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUHAINI, AINI (2018) POLA KOMUNIKASI FANBASE SUPERJUNIOR (STUDI FANBASE SUPER JUNIOR PADA AKUN TWITTER @SUPERJUNIORAREA). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUKMAWATI, ELITA (2019) FENOMENA MOMPRENEUR DI ERA DIGITAL DAN EKSISTENSINYA DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN INSTAGRAM (Studi Kasus Pada Komunitas Jakarta Mom Business Creative). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUNARSO, SUNARSO (2018) INTERPRETASI KHALAYAK PADA CITRA PARIWISATA BALI DI MEDIA SOSIAL INSTAGRAM (Analisis Resepsi Pada Akun Instagram ExploreBali). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SURYADI, SURYADI (2018) PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI KOPERASI SIMPAN PINJAM BERBASIS WEB PADA LKM. SURYA PERDANA MANDIRI. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

SUSILOWATI, DWI (2018) ANALISIS FENOMENA PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL DALAM MENONJOLKAN EKSISTENSI DIRI DI ERA KONVERGENSI NEW MEDIA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

T

TAMPUBOLON, JHONSON TRAVOLTA (2019) EKSISTENSI PENGGUNAAN MEDIA YOUTUBE DALAM KEPEMIMPINAN PRESIDEN JOKOWI SEBAGAI SARANA KOMUNIKASI (Analisis Naratif Pada Channel Youtube Jokowi). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

U

UTAMI, PUTRI HELMA (2018) ANALISIS PENGARUH MEDIA SOSIAL, CELEBRITY ENDORSER, DAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Studi Kasus pada Bogor Raincake). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

V

VIRGIANA, BIANCA (2018) MEDIA SOSIAL DAN BUDAYA LOKAL (Studi Etnomedia Pengguna Facebook Pada Suku Lampung Buay Pernong Desa Pekon Balak Kecamatan Batu Brak Lampung Barat). S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

W

W, CAMELIA TANTRI (2019) PEMANFAATAN MEDIA ONLINE DALAM MEMBANGUN OPINI PADA PT VALE INDONESIA Tbk. DI JAKARTA. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WARMAN, ADITTYA (2018) RANCANG BANGUN SISTEM INFORMASI PENERIMAAN KARYAWAN BERBASIS WEB (Studi Kasus Pt. Valdo Inc Jakarta). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIJAYA, JANIES (2016) MANAJEMEN STRATEGI MEREK PERUSAHAAN ASURANSI ZURICH INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK DAN TWITTER (Studi Kasus Pada Kegiatan Branding di Media Sosial Facebook dan Twitter Perusahaan Asuransi Zurich di Indonesia). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WILDAN, MOHAMMAD (2018) PENGGUNAAN INSTAGRAM SEBAGAI PEMBENTUK KONSEP DIRI BARU. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

WIRYAWAN, RINALDI ARDI (2019) PENGARUH PENGGUNAAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM TERHADAP CITRA DIRI PELAJAR KELAS IPS SMA NEGERI 4 KOTA TANGERANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana.

Y

YOHANA, MEGA FITRA (2018) PERSONIFIKASI REALITAS HIDUP SEHAT DALAM WEB SERIES SORE TROPICANA SLIM STEVIA. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOHANA, MEIZA AULIA (2018) EFEKTIVITAS ISI PESAN MEDIA SOSIAL INSTAGRAM DALAM MENINGKATKAN MINAT BELI FOLLOWERS PUYO SILKY DESSERT (Survey Terhadap Followers Media Sosial Instagram Puyo Silky Dessert Pada Bulan Juni 2017). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YOSIKA, YOSIKA (2019) STRATEGI PENGELOLAAN PUBLIKASI PRESTASI LASALLE COLLEGE INDONESIA MELALUI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUDHA, MANGGALA (2018) APLIKASI SISTEM INFORMASI PENDAFTARAN DAN UJIAN SIM ONLINE. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YULIANTO, TRI (2018) PERANCANGAN WEBSITE PT SUKSES BANGUN CEMERLANG. S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

YUSMAN, RONI (2018) KONTRUKSI MEDIA ONLINE TENTANG PEMBERITAAN PERIZINAN MEIKARTA DI WWW.BERITASATU.COM DAN WWW.KOMPAS.COM EDISI SEPTEMBER 2017. S2-Magister thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

Z

ZAINI, AHMAD HASAN (2019) STRATEGI PROMOSI BIRO PERJALANAN UMRAH MELALUI SOCIAL MEDIA ADVERTISING DALAM MENINGKATKAN AWARENESS KHALAYAK (Studi Kasus Pada PT. Permata Bakkah Mukaromah tahun 2018). S1-Sarjana thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

This list was generated on Fri Aug 14 04:52:25 2020 WIB.