STRATEGI PUBLIC RELATIONS INDEPENDENT CONSULTANT ORIFLAME NAJIYAH ULFAH ARDIE DALAM MEREKRUT DOWNLINE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK

EFRILLA, ADINDA (2018) STRATEGI PUBLIC RELATIONS INDEPENDENT CONSULTANT ORIFLAME NAJIYAH ULFAH ARDIE DALAM MEREKRUT DOWNLINE DI MEDIA SOSIAL FACEBOOK. S1 thesis, Universitas Mercu Buana Jakarta.

[img]
Preview
Text (HAL COVER)
1. COVER.pdf

Download (33kB) | Preview
[img]
Preview
Text (ABSTRAK)
2. ABSTRAK.pdf

Download (174kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PERNYATAAN)
3. LEMBAR SURAT PERNYATAAN.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text (LEMBAR PENGESAHAN)
4. LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (295kB) | Preview
[img]
Preview
Text (KATA PENGANTAR)
5. KATA PENGANTAR.pdf

Download (167kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR ISI)
6. DAFTAR ISI.pdf

Download (176kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR TABEL)
7. DAFTAR TABEL.pdf

Download (160kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR GAMBAR)
8. DAFTAR GAMBAR.pdf

Download (163kB) | Preview
[img]
Preview
Text (DAFTAR LAMPIRAN)
9. DAFTAR LAMPIRAN.pdf

Download (161kB) | Preview
[img] Text (BAB I)
10. BAB 1.pdf
Restricted to Registered users only

Download (199kB)
[img] Text (BAB II)
11. BAB 2.pdf
Restricted to Registered users only

Download (360kB)
[img] Text (BAB III)
12. BAB 3.pdf
Restricted to Registered users only

Download (211kB)
[img] Text (BAB IV)
13. BAB 4.pdf
Restricted to Registered users only

Download (936kB)
[img] Text (BAB V)
14. BAB 5.pdf
Restricted to Registered users only

Download (168kB)
[img] Text (DAFTAR PUSTAKA)
15. DAFTAR PUSTAKA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (248kB)
[img] Text (LAMPIRAN)
16. LAMPIRAN WAWANCARA.pdf
Restricted to Registered users only

Download (374kB)

Abstract

Pembahasan mengenai strategi komunikasi tidak lepas dari ilmu public relations yang belajar mengenai cara berkomunikasi terkait dengan penelitian ini yang membahas mengenai strategi public relations independent consultant Oriflame yang mana didalamnya sangat dibutuhkan ilmu komunikasi, sehingga membuat seseorang yang awalnya tidak percaya dengan MLM Oriflame kemudian bisa mempercayai dan berhasil bergabung ke dalam bisnis tersebut. Penelitian ini dilakukan untuk mengetahui strategi public relations yang dilakukan oleh independent consultant Oriflame dengan menggunakan landasan teori strategi public relations yang dicetuskan oleh Scott M dan Center. Dimana strategi Public Relations tersebut meliputi fact finding, perencanaan, komunikasi dan evaluasi. Penelitian ini menggunakan pendekatan kualitatif dengan menggunakan tipe penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu melalui wawancara dan dokumentasi. Hasil dari penelitian ini membahas mengenai strategi public relations independent consultant dalam menemukan fakta, membuat perencanaan, menyampaikan komunikasi hingga pada tahap evaluasi. Sehingga peneliti mampu memperoleh gambaran mengenai strategi public relations yang dilakukan independent consultant Oriflame tersebut. Dari komunikasi yang dilakukan oleh independent consultant Oriflame menyimpulkan bahwa dalam melaksanakan strategi public relations tersebut, masih kurangnya cara khusus dalam bersosialisasi, yang bersifat persuasif terhadap calon downline. Komunikasi tersebut dilakukan melalui media online yaitu Facebook. Keywords: Public Relations, Strategi Public Relations, Multi Level Marketing, Oriflame, Independent Consultant Oriflame, Facebook.

Item Type: Thesis (S1)
Call Number CD: FK/PR. 18 061
NIM: 44214010088
Uncontrolled Keywords: Public Relations, Strategi Public Relations, Multi Level Marketing, Oriflame, Independent Consultant Oriflame, Facebook.
Subjects: 000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social
000 Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 000. Computer Science, Information and General Works/Ilmu Komputer, Informasi, dan Karya Umum > 006 Special Computer Methods/Metode Komputer Tertentu > 006.7 Multimedia Systems/Sistem-sistem Multimedia > 006.75 Social Multimedia/Multimedia Social > 006.754 Online Social Network/Situs Jejaring Sosial, Sosial Media
Divisions: Fakultas Ilmu Komunikasi > Hubungan Masyarakat
Depositing User: Dede Muksin Lubis
Date Deposited: 14 Mar 2018 02:15
Last Modified: 02 Oct 2018 06:02
URI: http://repository.mercubuana.ac.id/id/eprint/40999

Actions (login required)

View Item View Item